JAKARTA
– Ramalan zodiak cinta Virgo jangan bimbang dan jangan ragu karena hanyalah Anda cintanya saat ini. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:

Capricorn:

Cinta tak ada uang maka cinta itu akan lompat dari jendela, begitulah gambaran hakekat cinta untuk tidak hanya memberinya cinta saja tetapi materi Anda harus penuhi sepenuh-penuhnya agar tidak ada orang lain yang menggodanya dengan materi melebihi yang telah Anda berikan kepadanya.

Aquarius:

Terkikis sudah rasa cinta yang sebesar gunung akibat kebohongan yang sengaja atau tidak sengaja Anda lakukan terhadapnya, jika dibiarkan hal ini berlanjut bisa-bisa cinta yang sebesar gunung akan terkikis habis, dari cinta bisa menjadi benci maka berhati-hatilah!

Pisces:

Namun semua akan tinggal cerita selama sikap arogan Anda seakan terus menutup pintu kasih sayang yang selama ini Anda utamakan untuk kebahagiaan dirinya, sisihkan sikap egois Anda tersebut bagaimanapun juga pendapatnya harus tetap Anda dengar dan hargai.

Aries:

Usahlah Anda pikirkan cinta yang pernah berlabuh di hatinya bagaimanapun itu kenangan masa lalu yang pasti akan dimiliki oleh siapa saja dan yang terpenting cintanya terus untuk diri Anda dan tidak ada seorangpun yang akan mengisi hatinya untuk saat ini dan selamanya.

Taurus:

Tidak ada seorangpun yang mau berkorban untuk diri Anda jika bukan dirinya bagaimanapun perasaan cintanya pada diri Anda tak bisa tergantikan oleh apapun maka dari itu jangan ciderai hati dan perasaan serta cintanya dengan sikap Anda yang terkadang terlalu mengekang dirinya.

Gemini:

Percuma Anda berjumpa dan selalu di dekat dirinya secara fisik tetapi di hatinya selalu berjauhan dan selisih pendapat masih menghiasi hubungan ini yang seharusnya bisa dihindari jika salah satunya ada yang mau mengalah.

Cancer:

Apakah tega Anda melihat dirinya yang secara kasat mata seharusnya si dia merengkuh kebahagiaan selama menjalin hubungan asmara dengan diri Anda bukannya kesedihan dan air mata yang terus terurai dari dirinya.

L e o:

Hatinya jiwanya dan cintanya untuk anda seorang meskipun ibarat badai tak akan mampu menghapus cintanya pada diri Anda, pertahankan sikap baik Anda terhadapnya agar dirinya juga merasa mendapat cinta Anda seutuhnya.

Virgo:

Jangan bimbang dan jangan ragu karena hanyalah Anda cintanya saat ini dan yang terakhir dia menambatkan perasaan cintanya. Jangan biarkan kesedihan terus menerpa dirinya hanya karena sikap Anda yang keras kepala dan ingin menangnya sendiri.

Libra:

Sudah berulangkali si dia telah mencoba untuk mengalah tetapi tetap saja Anda tidak bisa konsisten dengan sikap Anda yang cepat sekali berubah sehingga membuatnya menjadi jengkel kembali, introspeksi diri sebelum segalanya terlambat bagaimanapun kesabaran ada batasnya.

Scorpio:

Biarlah dirinya diam sendiri menenangkan diri menghadapi berbagai problem yang cukup berat menerpa dirinya akhir-akhir ini jika tidak dimintai saran sebaiknya Anda tak perlu mengusiknya. Berpikir positif terhadapnya agar dirinya merasa mendapat support dukungan dari Anda.

Sagitarius:

Tak mungkin mengharap ketulusan sebuah cinta jika di dalamnya telah terjadi pengkhianatan, ibarat gelas yang retak tak mungkin bisa disatukan seperti diawal sebelum gelas itu retak, itulah gambaran betapa berharga nya nilai suatu kesetiaan jangan sampai Anda tergoda untuk menciderai atau mengingkari kesetiaan.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop