Kondisi kesehatan aktor Chadwick Boseman kian memprihatinkan. Saat ini, diketahui bahwa Boseman kritis dan harus dilarikan ke UGD Santa Monica Medical Center, Amerika Serikat.

Di internet, beredar pula foto Boseman saat berada di rumah sakit. Mengenakan masker hitam dan sweater abu-abu, bintang film Black Panther itu tampak duduk lemas di kursi roda.

image.png

Dilansir Aceshowbiz, Chadwick Boseman diantar ke rumah sakit oleh tunangannya, Taylor Simone. Namun, Simone hanya bisa mengantar sampai pintu masuk rumah sakit karena tak diizinkan sampai ke ruang UGD.

Selama beberapa bulan belakangan, kondisi kesehatan Boseman memang memprihatinkan. Ia diketahui sudah kehilangan berat badan hingga 23 kilogram sejak pertengahan 2019.

Chadwick Boseman

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Boseman sempat tertangkap kamera membeli kopi bersama ibunya, Carolyn. Kala itu, memang tubuhnya sudah terlihat sangat kurus dan ringkih.

Saat berjalan, ia bahkan harus dibantu tongkat.

image.png

Banyak fans merasa khawatir dengan kondisi kesehatan Boseman. Terlebih lagi, pria berusia 42 tahun itu tak pernah secara gamblang menceritakan apa penyakit yang dideritanya.

Fans semakin khawatir karena Black Panther 2 akan segera digarap oleh Disney dan Marvel Studios. Sampai saat ini, belum ada juga pernyataan dari Disney dan Marvel Studios mengenai keterlibatan Chadwick Boseman di film tersebut.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan