JAKARTA – Gelandang Juventus Paulo Dybala memanaskan rumor transfer Serie A Italia dengan mengatakan akan menyenangkan bermain bersama Lionel Messi di Barcelona.

Dybala adalah satu dari sedikit pemain yang beruntung karena bisa bermain dengan Messi dan juga Cristiano Ronaldo sebagai dua pesepak bola terbaik saat ini.

Pemain 26 tahun itu satu tim dengan La Pulga, julukan Messi, di timnas Argentina, dan di Juventus dengan Ronaldo.

Dikutip dari CNN International, Dybala mengakui bermain bersama Messi di level klub akan jadi tawaran yang menarik.

“Barcelona adalah tim besar di seluruh dunia, dan dengan Messi di sana mereka menjadi lebih besar,” ucap Dybala.

“Itu [bermain dengan Messi di Barcelona] akan sangat menarik, tetapi Juventus juga klub yang luar biasa, sangat besar, penuh sejarah, yang saat ini memiliki pemain-pemain hebat,” kata Dybala menambahkan.

Kehadiran CR7, julukan Cristiano Ronaldo, dan kiper Gianluigi Buffon disebut Dybala menjadi faktor yang membuat Bianconeri menjadi klub besar.

“Ada kualitas yang cukup bagus di sini untuk membuat dua tim, dan kesempatan bermain dengan Buffon serta Ronaldo yang membuat klub lebih besar,” tutur Dybala.

Barcelona sendiri pernah dirumorkan berminat kepada Dybala. Pihak Dybala melalui Grup Mascardi menyebut pemain kelahiran Laguna Larga itu pernah menolak tawaran Barcelona.

Pada 2017 lalu Dybala juga mengonfirmasi tidak pernah mendapat tawaran dari Blaugrana meskipun isu transfer pada saat itu begitu santer.

Dybala memiliki sisa kontrak satu setengah musim hingga 2022 dengan Si Nyonya Tua. tetapi, hingga saat ini raksasa Liga Italia itu belum juga menawarkan perpanjangan kontrak kepada mantan pemain Palermo tersebut.

Sementara itu, sejumlah klub-klub besar Eropa lain seperti Manchester United hingga Paris Saint-Germain dengan jelas menunjukkan ketertarikan pada Dybala.

“Untuk saat ini tidak ada apa-apa [masalah di Juventus], sungguh. Saya memiliki sisa kontrak satu setengah tahun, tidak banyak, dan saya mengerti dengan semua yang terjadi [virus corona] tidak mudah bagi klub,” ujar Dybala.

“Tetapi pemain lain juga ada yang perpanjang kontrak, jadi kami di sini menunggu. Tentu saja saya pemain klub ini, dan saya senang berada di sini,” tutur Dybala melanjutkan.

Editor: PARNA
Sumber: CNN Indonesia