JAKARTA – Demi mewujudkan kedatangan Timo Werner dan Kai Havertz, Chelsea bakal mendepak dua gelandang N’Golo Kante dan Jorginho dari skuad.

Setelah disebut menjadi kandidat kuat klub baru Werner, The Blues kini mengincar pemain lain untuk memperkuat tim musim depan. Havertz yang bisa berposisi sebagai gelandang dan sayap diproyeksikan menjadi tenaga muda baru.

Niat mendatangkan dua pesepak bola Jerman itu membuat manajer Frank Lampard harus menyisihkan dua pemain karena Chelsea menggunakan kebijakan ‘satu pemain masuk dan satu pemain keluar’ dalam bursa transfer.

Dua pemain yang disebut akan dilepas klub adalah Kante dan Jorginho. Kante diprediksi bakal ditarik Paris Saint-Germain dan Jorginho akan kembali bekerja sama dengan Maurizio Sarri yang saat ini menangani Juventus.

Setelah mendapat larangan melakukan kegiatan pembelian pemain pada awal musim lalu, Chelsea berupaya mengejar perbaikan tim saat ini.

Hakim Ziyech sudah lebih dulu menyepakati kontrak dengan Chelsea dengan nilai transfer 40 juta euro atau sekitar Rp633,5 miliar dari Ajax.

Sementara Werner yang sebelumnya dikaitkan dengan Liverpool, disebut akan segera menandatangani kesepakatan untuk bergabung ke Stamford Bridge dengan harga sekitar Rp879 miliar.

Havertz ditaksir memiliki harga 75 juta poundsterling yang setara dengan Rp1,3 triliun. Untuk mendatangkan Havertz, Chelsea diprediksi akan bersaing dengan Real Madrid dan Bayern Munchen.

Satu lagi pemain yang juga dikabarkan sedang diincar Chelsea adalah kiper Ajax, Andre Onana.

Editor: PARNA
Sumber: CNN Indonesia