Sosok Tante Ernie yang belakangan viral, menjadi idola netizen karena pesonanya. Maka, enggak heran kalau banyak yang penasaran dengan sosok suaminya.

Bicara soal sosok lelaki yang bisa merebut hatinya, Tante Ernie sempat dapat pertanyaan iseng dari netizen. Dia lebih memilih sosok Hotman Paris daripada Ariel. Apalagi Hotman dapat kiriman kue dari Tante Ernie.

“Si Ernie yang sangat cantik ternyata kasih perhatian khusus untuk Hotman Paris,” kata Hotman percaya diri.

Semenjak kiriman kue dari Tante Ernie, Hotman jadi ketagihan Chocolatos. Ia sempat bikin video singkat sarapan kue sambil minum Chocolatos jam 4 pagi. Ya, memang Hotman dikenal selalu bangun sejak subuh dan olahraga sebelum memulai hari.

erni.jpg

Sambil sarapan, Hotman juga sempat melontarkan pertanyaan ‘nyeleneh’ untuk para dokter dan ahli virus. “Di masa seperti sekarang, apakah hubungan suami-istri harus pakai masker?” tanya Hotman dengan gayanya yang khas.

Lalu, siapa sebenarnya pria yang mampu merebut hati Tante Ernie di dunia nyata?

suami3.jpg

Suami Tante Ernie bernama Irwan Judojono. Dia merupakan pengusaha dan direktur di sebuah perusahaan pengembang yang memiliki aset strategis di kawasan bisnis.

Dalam sebuah postingan Tante Ernie saat merayakan ultah pernikahan, terungkap bahwa mereka sudah menikah 19 tahun lalu. Saat ini Tante Ernie dan Irawan sudah dikaruniai tiga orang anak.

erniekeluarga.jpg

“There’s always been ups and downs but we’ve always solved it together. The two of us through our journey. Can’t wait for more years ahead of us! Anniversary dinner well spent,” tulis Tante Ernie dalam caption-nya.

“Cantik dan ganteng, serasi deh. Jadi kalau sampai Anda yang selingkuh, itu artinya gak bersyukur banget hidupnya. Semoga sehat selalu langgeng smpe nini aki2 amiin,” komentar salah seorang netizen.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan