Lady Gaga akhirnya merilis lagu Sour Candy yang dibawakan bersama girlband K-Pop, Blackpink. Lewat Youtube resmi Lady Gaga pada Kamis (28/5) , sang penyanyi merilis versi audio untuk lagu tersebut.

Hanya dalam waktu beberapa jam setelah dirilis, Sour Candy sukses menjadi audio dari penyanyi perempuan yang paling banyak dilihat, dalam 24 jam pertama di Youtube. Hingga saat ini, audio tersebut sudah dilihat sebanyak 14 juta views di Youtube. Lagu ini sukses mengalahkan gelar serupa yang sebelumnya dipegang Selena Gomez featuring Gucci Mane, untuk lagu Fetish.

Dalam lagu Sour Candy, para penggemar bisa menikmati vokal merdu dari Jisoo, Jenny, Rose, dan Lisa. Beberapa lirik juga dinyanyikan dalam bahasa Korea, yang menjadikan lagu ini semakin unik.

Lady Gaga sendiri memberikan pujian kepada keempat anggota Blackpink. Ia mengatakan lirik berbahasa Korea sangat kreatif, dan kolaborasi ini sangat menyenangkan.

“Aku mengatakan bagian tersebut sangat kreatif dan menyenangkan. Aku sangat terpukau mendengar mereka bernyanyi. Mereka adalah para perempuan muda yang cantik, sangat berbakat, dan aku sangat bangga jika bisa menjadi ‘anggota’ kelima dari Blackpink,” ungkap Lady Gaga seperti dikutip dari TV Groove.

Lady Gaga dan Blackpink

Hal senada juga disampaikan Blackpink yang merasa bahagia bisa berkolaborasi dengan penyanyi papan atas dunia.

“Sebuah kehormatan bagi kami bisa bekerja sama dengan Lady Gaga, artis yang sangat kami sukai. Dan kami sangat bahagia. Kami mengerjakan track ini dengan perasaan senang, jadi kami harap fans kami, Blinks, di seluruh dunia, bisa menikmati Sour Candy. Kami berharap lagu ini bisa banyak dicintai oleh banyak orang,” ungkap Blackpink seperti dikutip dari Soompi.

Sour Candy sendiri akan ada di dalam album terbaru Lady Gaga, Chromatica, yang rencananya akan dirilis pada Jumat (29/5). Simak audionya berikut ini.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan