Merupakan salah satu pemain dengan pendapatan terbesar di dunia, tak heran bila Cristiano Ronaldo punya kehidupan mewah. Salah satu barang mewah kepunyaan penyerang Juventus tersebut adalah pesawat jet pribadi.

Seperti yang diketahui, majalah Forbes mengungkap pendapatan Ronaldo selama setahun mencapai 109 juta dolar atau setara Rp 1,65 triliun. Dengan pemasukan segitu, Ronaldo pun terkenal sebagai pemain yang gemar beli barang-barang mewah, salah satunya jet pribadi.

Cristiano Ronaldo dengan jet pribadinya.jpg

Mengutip dari The Sun, televisi asal Portugal TVI mengklaim harga pesawat milik pemain yang sudah memenangkan lima Ballon d’Or tersebut mencapai 30 juta pau atau setara dengan Rp 568,3 miliar.

Ilustrasi Pesawat Jet Ronaldo.jpg
Pesawat jet dengan merek Gulfstream G650 itu terlihat dihiasi dengan logo CR7 dan siluet dirinya yang sedang berselebrasi. Adapun Ronaldo kerap menggunakannya untuk bepergian ke luar negeri, sedangkan kala tak dipakai biasanya diparkir di Madrid.

Di dalam jet pribadi Cristiano Ronaldo .jpg

Namun, kabar terbarunya, Ronaldo yang ingin kembali ke Italia saat ini tengah terjebak di Madeira. Adapun sebabnya, jet pribadi miliknya tersebut masih berada di Madrid dan terkendala izin terbang.

Rencananya, Ronaldo bakal dijemput di Pulau Atlantic dan langsung terbang ke Italia. Namun, setelah tiga kali percobaan terbang, jet pribadi miliknya tersebut tertahan lantaran larangan lepas landas di Madrid.

Penyerang asal Portugal tersebut pun terancam terlambat bergabung dengan klubnya, Juventus. Nantinya, bila sudah sampai di Italia, Ronaldo masih harus dikarantina selama dua pekan sebelum bertemu dengan rekan-rekannya.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan