JAKARTA – Sara Bareilles mengunggah video di Instagram Stories belum lama ini. Musisi berusia 40 tahun itu mengaku positif Corona, namun kini sudah dalam keadaan baik.
Dalam video tersebut, Sara Bareilles tampak mengenakan beanie ungu dan menutupi wajahnya dengan kacamata hitam. Ia tampak sedang berada di luar rumah.

“Halo teman-teman. Aku hanya ingin memberi kabar. Aku sekarang banyak diam, dan mungkin akan terus diam saja. Hanya mencoba menerima ini semua dan berbagai perasaan yang kualami,” ungkapnya.

“Aku positif Corona, agar kalian semua tahu. Namun saat ini aku sudah sembuh, agar kalian tahu,” lanjut Sara Bareilles.

Pada pertengahan Maret 2020, Sara Bareilles dan Gavin Creel menghentikan musikal ‘Waitress’ sepekan lebih awal karena virus Corona. Setelah kembali dari West End ke Amerika Serikat, Gavin mengaku positif Corona dalam acara live stream Rosie O’Donnell.

Tak diketahui apakah Sara Bareilles tertular Corona dari Gavin Creel. Namun saat ini ia bersyukur telah sembuh dari virus tersebut.

“Aku hanya memikirkan orang-orang yang juga melewati waktu yang sulit ini, dan mengirimkan banyak cinta kepada mereka. Aku hanya bisa bersyukur untuk setiap napas yang kulalui dengan mudah, dan masih bisa berjalan setiap hari,” pungkasnya.

Editor: PARNA
Sumber: detikhot