JAKARTA

Ramalan zodiak Pisces teruslah menjaga dana yang ada jangan sampai pemborosan merusak segalanya. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Gemini:

Peruntungan: Masih banyak hambatan yang harus diwaspadai meskipun peluang juga masih terbuka lebar dan bisa anda manfaatkan seoptimal mungkin. Abaikan segala omongan yang menjelekkan diri anda karena tak ada untungnya anda tanggapi.

Keuangan: Hindari melakukan pengeluaran untuk hal yang tak terlalu penting.

Asmara: Bersiaplah menyambut amarah dari kesalahan anda tempo dulu, jika anda mau legowo semuanya cepat kembali seperti semula. Bicaralah terus terang, buat apa anda menutup-nutupi kesalahan yang sudah diketahuinya.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Virgo:

Peruntungan: Yakinlah bahwa semua ini pasti akan berlalu maka bersikap lah yang tenang tanpa kuatir dengan sesuatu bayangan buruk yang belum tentu terjadi. Galang semangat dan motivasi untuk anda bisa melewati masa-masa berat saat ini.

Keuangan: Pemasukan terus meningkat dan cukup membikin hati tenang.

Asmara: Tak perlu malas untuk segera melaksanakan janji-janji yang ada padanya dan tak perlu malu untuk memulainya dari awal mumpung masih ada dukungan darinya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Pisces:

Peruntungan: Semuanya tidaklah abadi segala sesuatunya haruslah dipertahankan dengan kerja keras tanpa cepat merasa puas dengan hasil yang telah diraih selama ini, apalagi peluang dan kesempatan masih terpampang lebar di hadapan anda sehingga sangatlah disayangkan jika anda tidak bisa memanfaatkan seoptimal mungkin.

Keuangan: Teruslah menjaga dana yang ada jangan sampai pemborosan merusak segalanya.

Asmara: Cobalah anda sabar menerima apa adanya, sebab bagaimanapun juga hari ini belum ada harapan yang bisa membuatnya tersenyum setelah melalui liku-liku perjalanan asmara yang naik turun.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop