JAKARTA

Ramalan zodiak Aries kurangi pengeluaran dan amati peningkatan rekening bank anda. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Pisces:

Peruntungan: Santai saja dengan segala persoalan yang ada, buat apa dipikir secara mendalam, karena itu hanya akan mengganggu ketenangan anda di dalam beraktifitas sehari-hari. Usahakan atur waktu dengan seefisien mungkin terutama tidur teratur dan cukup waktu untuk beristirahat.

Keuangan: Pemasukan meningkat tetapi pengeluaran juga meningkat.

Asmara: Di hari ini tak perlu takut dengan rintangan yang ada di hadapan mata, karena itu tidak akan berpengaruh terlalu banyak. Jika akan mengadakan janji sebaiknya dikondisikan dulu dengan jadwal anda saat ini dengannya jangan sampai berbenturan dan akan membuatnya kecewa.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Aries:

Peruntungan: Masalah di masa lalu tidak ada gunanya anda ungkit-ungkit lagi, itu hanya akan merusak suasana yang sudah mulai membaik. Lebih baik anda fokus saja pada semua tugas yang anda emban saat ini agar tepat waktu dan memuaskan kualitas nya.

Keuangan: Kurangi pengeluaran dan amati peningkatan rekening bank anda.

Asmara: Apa mau dikata kalau suasana masih terasa panas, walau begitu emosi harus tetap selalu terkontrol, sehingga pikiran dapat berpikir dengan jernih. Di hari ini waspadalah dengan rongrongan yang selalu siap menghancurkan hubungan anda dengannya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Libra:

Peruntungan: Semua penuh dengan kejutan dan hari ini benar-benar terasa dampaknya, jangan terpancing dengan omongan orang jika memang tidak tahu lebih baik diam saja dan tak perlu sok tahu jika tak ingin ada masalah baru nanti nya.

Keuangan: Karena pemasukan lagi seret ada baiknya anda tetap berhemat.

Asmara: Di hari ini ketulusan adalah kunci utama untuk menjawab segala kebimbangan dan pikiran negatif tentang dirinya yang muncul setiap saat. Di dalam membuat keputusan penting, sebaiknya benar-benar didasarkan pada perasaan hati sendiri jangan karena segan dengan orang lain.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop