Dodit Mulyanto berperan sebagai kekasih Shandy Aulia dalam film terbarunya yang berjudul ‘Cinta Itu Buta’. Sebagai pasangan kekasih, Dodit melakukan banyak adegan mesra di dalam film tersebut.
Salah satu ada adegan dalam film tersebut yakni Dodit mencium pipi Shandy Aulia.
Di kehidupan nyata, Dodit Mulyanto telah memiliki kekasih bernama Angela Ci. Sementara Shandy Aulia, telah menjadi istri dari pria bernama David Herbowo.
Pemain film ‘Komedi Moderen Gokil’ ini bercerita kalau dirinya tak minta izin terlebih dahulu ke sang pacar saat hendak melakukan adegan mencium Shandy.
“Enggak (izin), ngapain. Sama Shandy masa cemburu, tahu diri lah,” ucap Dodit Mulyanto seraya tertawa ketika dijumpai di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/10).
Menurut pria berusia 34 tahun tersebut, kekasihnya itu tak cemburu dirinya beradegan mesra dengan Shandy. Sebab, itu sudah menjadi konsekuensi sebagai seorang aktor.
“Enggak perlu dijelasin, karena saya kerjanya begitu. Sudah untung ada yang ngajak main, pake izin-izin segala,” katanya.
Selain itu, Dodit juga tidak meminta izin terlebih dahulu kepada suami Shandy Aulia. Dodit mengaku tidak memiliki kontak David Herbowo.
“Terus terang, saya enggak sempat izin karena enggak punya WhatsApp suaminya. Izin gimana, rumahnya aja enggak tahu,” tutupnya.
Namun demikian, Dodit merasa bisa satu film dengan Shandy Aulia sebagai pengalaman yang menyenangkan.
“Deg-degan ya. Sebelumnya syuting perannya jadi tukang kebon, tukang ojek, sekarang harus pacaran, beradegan mesra. Saya harus mandi, enggak mau nanti Shandy enggak mau syuting gara-gara saya bau,” ujar Dodit.
Film ‘Cinta Itu Buta’ berkisah tentang seorang tour guide bernama Diah (Shandy Aulia) yang telah lama tinggal di Korea. Ia menemukan cinta dan kebahagiaan dari pacar Koreanya, Jun-Ho (Chae in Woo).
Mereka sudah bertunangan, tapi hubungan mereka kandas karena Jun-Ho berulang kali mengundur tanggal pernikahan.
Diah jatuh pingsan setelah memutuskan hubungannya dengan Jun-Ho. Diah terbangun tanpa cinta, harapan, dan penglihatannya. Diah kehilangan semangat hidup, sampai akhirnya ia bertemu Nik (Dodit Mulyanto), yang pantang menyerah untuk membuatnya bahagia.
Editor: PAR
Sumber: kumparan