Presenter Ayu Dewi telah melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Muhammad Aqli Attaya. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pada 29 September 2019.
Kali ini, Ayu melahirkan anak ketiganya secara caesar. Dua anak sebelumnya, Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah lahir dengan proses persalinan yang normal.
Wanita berusia 35 tahun itu sempat merasa takut ketika harus menjalani operasi caesar untuk pertama kalinya.
“Ya itu, agak deg-degan lah ya. Dua anak normal dan tiba-tiba ini operasi tuh rasanya takut ya. karena di ruang operasi, dibelek-belek,” ucap Ayu Dewi saat konferensi pers di Rumah Sakit Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/10)
Seperti biasanya, pemain film ‘Hanum & Rangga’ ini selalu melakukan persiapan khusus jelang proses persalinan. Ia banyak berdoa, meskipun tak sempat khatam Alquran seperti saat melahirkan anak keduanya.
“Kalau ini mungkin akan banyak goncangan, belum sempat dikhatamin tapi sambil berdoa juga,” katanya.
Ayu Dewi sempat berharap menjalani proses persalinan didampingi oleh sang suami, Regi Datau. Hanya saja, Regi tak diizinkan untuk berada di samping istri tercintanya saat itu.
“Enggak boleh masuk ke dalam. Jadi cuma sampai ruang tunggu sebelum operasi saja,” ujar Regi Datau dalam kesempatan yang sama.
Eyke nggak kebagian tuh kalau yang di Instagram cantik yang ada bulu matanya, ibunya bulu matanya tebal, senyum, terus ada bayi, ada suami, nah itu bukan eyke,” timpal Ayu seraya tertawa.
Kehadiran anak ketiga ini menjadi pelengkap di rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau. Untuk saat ini, mereka tidak berencana untuk menambah momongan lagi.
“Sebenarnya mikirnya dua udah cukup, karena sepasang ‘kan, tapi ya akibat perbuatan ibu bapaknya, jadi terjadi lah. Ya udah sekarang 3 aja lah mungkin,” jelas Regi Datau.
Editor: PAR
Sumber: kumparan