Kabar mengejutkan datang dari pasangan favorit Hollywood, Kylie Jenner dan Travis Scott. Dilaporkan TMZ, keduanya diberitakan telah putus hubungan.
Kylie dan Travis memang sudah lama tidak terlihat bersama. Tepatnya, setelah premiere film dokumenter tentang Travis, ‘Look Mom, I Can Fly’ digelar. Tercatat, adik Kendall Jenner itu tidak mengunggah foto atau video apapun yang memperlihatkan Travis di media sosial sejak 10 September lalu.
Seorang sumber yang menolak untuk menyebutkan namanya mengatakan, hubungan Kylie dan Travis setelah acara tersebut tidak semulus yang orang-orang kira. Mereka telah mencoba untuk membenahi segala hal demi putri mereka, Stormi. Namun, hasilnya nihil dan tak ada yang berubah.
Kylie Jenner juga datang ke pernikahan Justin dan Hailey Bieber tanpa ditemani pelantun ‘Sicko Mode’. Cewek berumur 22 tahun itu datang mengenakan dress seksi warna emas bersama Stormi saja.
Kylie dan Travis pertama kali terlihat bersama di Coachella 2017. Beberapa bulan kemudian, dia hamil dan melahirkan Stormi Webster pada Februari 2018.
Editor: PAR
Sumber: kumparan