Jakarta – Masih ingat dengan ucapan Syahrini tentang endorse? Beberapa waktu lalu saat ditanya soal harga itu, Syahrini pernah berujar tarif endorsenya mencapai Rp 100 juta untuk sekali posting.

Hal tersebut kali pertama tercetus saat Syahrini tengah membuat video bareng sang adik, Aisyahrani. Kala itu, Syahrini mengucapkan soal endorse hijab milik sang adik, Aisyahrani.

“Anda belum bayar saya mbak Rp 100 juta,” urai Syahrini dalam salah satu video.

Syahrini seperti keceplosan saat membuka ucapan itu. Namun sayang, ucapan tersebut sudah viral dan tidak ada yang berani meng-endorse Syahrini.

Namun saat ditanya hal tersebut, Aisyahrani menegaskan hal itu hanya candaan semata. Syahrini dan Aisyahrani memang kerap becanda.

“Jadi itu kan gini, kalau waktu itu aku bilang kalau dia terima endorse tuh sudah ada yang mau di angka segitu lho. Tapi Syahrini kan nggak terima endorse. Kalian bisa lihat Instagramnya. Sekarang aku kan punya hijab nih,” ujar adik Syahrini, Aisyahrani.

“Selalu suruh promosiin kerudungnya, hijabnya SYH, lalu saya bilang tidak mau, anda belum bayar saya Rp 100 juta. Enak saja. Itu bercandaan kita saja berdua,” ucap Syahrini lagi.

Lantas bagaimana dengan video endorse? Syahrini juga pernah mengatakan tarif endorsenya untuk video mencapai Rp 500 juta. Namun, lagi-lagi itu hanya candaan semata.

Jadi, siapa berani endorse Syahrini?

Editor: PAR
Sumber: detikhot