Gading Marten dan Gempi Foto: InstagramGading Marten dan Gempi Foto: Instagram

 

 

JAKARTA, POJOK BATAM.ID – Anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Martenatau Gempi viral di Instagram setelah menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik duo elektronik asal Inggris Honne. Bahkan Honne mengunggah video Gempi di Instagram @hellohone yang sedang bernyanyi kemudian viral.

Ternyata menurut Gading Marten dirinya sudah saling kontak dengan musisi idolanya. Honne akan menggelar konser di Jakarta, Gading pun berharap Gempi dan dirinya dapat langsung bertemu Honne langsung.

“Kebetulan mereka akan konser di Jakarta, mereka udah coba kontak kita, udah di-direct massage mudah-mudahan bisa ketemu Gempi. Jadi mudah-mudahan berkat buat bapaknya, bapaknya yang demen bapaknya mah seneng banget,” kata Gading Marten ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019).

Gading juga menilai berkat Gempi, follower maupun viewers Honne di Instagram maupun YouTube menjadi meningkat. Setelah #GaraGaraGempi viral, netizen memang langsung menggeruduk media sosial Honne.

“Terus tadi saya liat dia post foto Gempi, dia (Honne) mungkin kaget jadi viral, terus mungkin followers dia jadi nambah. Tau kan nertizen Indonesia kalau nyerbu di YouTubenya dia juga jadi rame banget,” katanya.

“Sebelum Gempi ada itu tuh, 6 jutaan kalo nggak salah, kemarin jadi 8 juta yang nonton YouTube-nya faktor Gempi, bukan saya,” lanjutnya.

Diakuinya, Gading sangat menyukai karya Honne.

“Kalau saya sih suka karya-karyanya, saya suka banget lagu-lagunya terus bisa berinteraksi sama mereka seneng,” pungkasnya.

Editor: HEY
Sumber: detikHot