POJOK BATAM.ID – Acer baru saja melakukan gebrakan dengan menghadirkan laptop terbaru. Acer Swift 7 melenggang ke pasaran dengan desain tipis berbobot hanya 890 gram.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan, hadirnya Swift 7 menunjukkan kepemimpinan Acer dalam lini laptop ultra tipis dan ringan menjadi selangkah di depan dari kompetitor di industri PC.

“Swift 7 kami telah mendapatkan penghargaan dari CES 2019, iF Design, dan Reddot Award sebagai satu-satunya laptop ultra tipis dan ringan di dunia,” ujarnya dalam peluncuran laptop Acer Swift terbaru di Jakarta.

Acer Swift 7 juga dijelaskan Herbet menghadirkan perpaduan yang seimbang antara estetika desain dan teknologi. “Swift 7 membawa tren laptop tipis ke arah yang baru sekaligus memudahkan siapa saja untuk tampil elegan namun tetap mobile dan produktif,” imbuhnya.

Sebagai laptop tipis, Acer Swift 7 diklaim sebagai laptop tertipis dan teringan yang ada saat ini. Acer Swift 7 hadir sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram.

Dari segi spesifikasi, Acer Swift 7 hadir dengan mengusung layar berukuran 14 inci. Meski ukurannya 14 inci, dengan bezel-nya yang sangat tipis, ukuran laptop ini tak ubahnya laptop yang memiliki ukuran layar 12 inci. Layarnya juga sudah touchscreen dan beresolusi Full HD dengan dilapisi Gorilla Glass 6.

Spesifikasi jeroannya, Acer Swift 7 ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-8500Y, RAM 16 GB, ROM SSD 512 GB, dan baterai 48 WHrs. Urusan kantong, Acer Swift 7 dibanderol dengan harga Rp 29,9 juta dan dikatakan sudah tersedia di jaringan penjualan produk Acer di Indonesia.

Sumber:JawaPos.com