Pojok Batam – Danramil 03 Mayor Inf Syafrizal kaget ketika dijemput anggota Polsek Kundur yang berpatroli, Sabtu (6/10) malam. Masih mengenakan pakaian gamis, Danramil dibawa patroli Polsek yang dipimpin Kapolsek Kompol Wisnu Edhi Sadono dari Masjid Nurussalam.
Ternyata Danramil dibawa ke Restoran Gembira yang gelap gulita. Belum hilang rasa kaget Danramil, aksi yang dipimpin Kapolsek itu merupakan kejutan yang diberikan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI.
Tidak hanya anggota Polsek, di lokasi juga sudah hadir anggota Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FKPK) Kundur, serta sejumlah tamu undangan. Sementara dua orang anggota Polsek Kundur menggendong Danramil menuju acara. Begitu masuk di tempat acara, lampu baru dinyalakan dengan diiringi ucapan selamat ulang tahun TNI ke-73.
Danramil pun terharu. Anggota dan tamu undangan pun langsung menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke-73.
Hadir Kapolsek Kundur Utara/Barat AKP Eddi Suryanto dan anggota. “Jujur saya terharu dan tersanjung dengan sambutan serta kejutan yang diberikan dalam rangka HUT TNI ke-73 ini. Saya tidak menyangka mendapat kejutan dan sambutan seperti ini. Ya, saya kaget aja saat mengikuti acara di masjid dijemput Bapak Kapolsek dan Pak Camat. Nggak tahunya diberi kejutan,” kata Syafrizal.
Sementara Kapolsek Kundur Wisnu Edhi Sadono mengatakan, ia sengaja membuat kejutan untuk Danramil dalam rangka HUT TNI ke-73. Kejutan diberikan dengan mengajak patroli bersama camat dan koramil pada malam hari.
”Semua sudah kita atur strateginya agar kejutan ini tidak diketahui Danramil. Akhirnya berhasil,” katanya.
Dengan kegiatan itu ia berharap TNI, Polri, pemerintah kecamatan, masyarakat, dan pengusaha terus meningkatkan kebersamaan dan persaudaraan.
”Dirgahayu TNI ke-73, profesinonalisme TNI untuk rakyat,” ungkapnya. (ims/adv)

Leave a Reply