Connect with us

Entertainment

Sudah Akrab, Gempi Suka Ajak Pacar Gisel Membuat Konten TikTok Bareng

Published

on

Saat ini TikTok telah menjadi salah satu media sosial terpopuler di dunia. Banyak pula kalangan selebriti Indonesia yang keranjingan membuat konten di TikTok, termasuk Gempita Nora Marten, anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Lucunya, Gempi, panggilan akrab Gempita Nora Marten, acap kali membuat konten TikTok bersama Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Ya, Wijin adalah kekasih dari Gisel setelah bercerai dengan Gading Marten.

Wijin membenarkan bahwa Gempi tak jarang mengajaknya membuat konten TikTok. Ia pun sama sekali tidak merasa keberatan dan justru senang-senang saja.

Gisella Anastasia, Wijin

“Kadang dia ajakin aku main TikTok. Kata dia, ‘Ayo main TikTok, ada gaya baru, nih.’ Ya, sudah. Nanti dia yang putar lagunya, dia yang cari, terus langsung di-posting sama dia. Udah, gitu aja,” ungkap Wijin ketika ditemui bersama Gisella Anastasia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/6).

Di sisi lain, justru Gisel yang kerap terganggu dengan kebiasaan Gempi bermain TikTok. Untungnya, saat ini Gempi sudah bisa mengerti nasihat Gisel mengenai batas waktu bermain gadget dan media sosial.

“Kalau dulu, sempat ada masanya dia kerjaannya, tuh, nontonin TikTok orang mulu. Aku sampai sebel. Maksudnya, kan, harus balance gitu,” ujar Gisel.

Gisella Anastasia dan Wijin di Grand Indonesia

Dari kebiasaan Gempi mengajak Wijin bermain TikTok, bisa diketahui bahwa ia kini sudah akrab dan bisa diterima sebagai pengganti Gading Marten. Lantas, sudah adakah rencana dari Wijin dan Gisella Anastasia untuk menikah dalam waktu dekat?

“Belum, ya,” kata Gisel.

“Iya, kami masih mau membenahi diri masing-masing. Nanti kalian juga tahulah kalau sudah waktunya. Sekarang masih proses,” sambung Wijin.

Editor: PARNA
Sumber: kumparan

Continue Reading