Billie Eilish mengenakan pin “Artists4Ceasefire”, menyerukan gencatan senjata di Gaza dan Israel saat menghadiri Oscar 2024 di Academy Awards ke-96, Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (10/3/2024). Foto: Aude Guerrucci/REUTERS

Penyanyi Billie Eilish mengumumkan bakal merilis album barunya yang bertajuk HIT ME HARD AND SOFT pada 17 Mei 2024.

Album tersebut menjadi karya album ketiga Billie Eilish setelah merilis When We All Fall Asleep, Where Do We Go? (2019) dan Happier Than Ever (2021).

Kabar bahagia ini disampaikan Billie lewat akun Instagram pribadinya, @billieeilish. Dia membagikan gambar sampul yang memperlihatkan seseorang tenggelam.

“ALBUM KETIGA SAYA HADIR 17 MEI,” tulis Eilish lewat keterangan unggahannya.

“Gila sekali menulis ini sekarang, aku gugup & bersemangat,” lanjutnya.

Kakak Billie Eilish, Finneas O’Connel, memproduseri album tersebut, seperti yang dia lakukan di album pertama dan kedua adiknya.

Masukkan Semua Followers ke Dalam Close Friend

Kabar perilisan album baru Billie Eilish datang setelah dia memasukkan 113 juta followers Instagram ke dalam fitur teman dekat atau close friend.

Ternyata itu adalah upaya Billie Eilish memperkenalkan album barunya.

Para penggemar membagikan kebahagiaannya bisa masuk ke dalam close friend Billie Eilish.

“Di antara semua masalah hidup yang saya punyai, saya akhirnya bisa senang berada di dalam close friend Instagram Billie Eilish,” tulis salah satu pengguna.

Billie Eilish dan kakaknya, Finneas O’Connell, baru saja meraih Piala Oscar 2024 kategori Best Music (original song) lewat lagu What Was I Made For? pada Minggu (10/3) malam waktu Los Angeles.

Penghargaan itu menempatkan Billie Eilish sebagai penyanyi termuda sepanjang masa yang berhasil meraih dua Piala Oscar di usia 22.

Editor: PARNA

Sumber: kumparan