Pojok Batam

Ramalan Zodiak 8 November: Aries Tekan Pengeluaran, Scorpio Tunda Spekulas

Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock

Ramalan zodiak Gemini apapun yang terjadi tetaplah bersabar dan jangan terlalu berambisi dulu. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan Zodiak Aries:
Peruntungan: Karena performa Anda mulai normal kembali maka yakin dan optimis lah bahwa di hari ini akan bisa menuai keberhasilan dengan gemilang seperti yang diimpikan selama ini, namun demikian semangat dan motivasi kerja juga akan menentukan kesuksesan ke depannya nanti seperti apa.

Keuangan: Nampak memuaskan meski begitu pengeluaran haruslah tetap ditekan sedemikian rupa.

Asmara: Tunjukkan sisi romantis Anda yang telah lama hilang dan tidak pernah dia rasakan kembali maka dari itu buat dirinya bergairah dan bersemangat. Jangan biarkan dirinya merasa hidup dengan orang yang tidak mempunyai selera humor dan bawaannya serius saja sehingga bicara takut salah dan tidak bicara pun juga salah.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Ramalan Zodiak Scorpio:
Peruntungan: Sadari lah akan posisi Anda saat ini yang kurang begitu baik sehingga hindari kegiatan yang bisa memicu permasalahan baru. Saat ini tak perlu terlalu punya pikiran yang aneh-aneh lebih baik siapkan langkah dan rencana untuk keesokan harinya karena di hari esok kemujuran sudah mulai terbuka dan sebisa mungkin dapat dimanfaatkan dengan penuh maksimal.

Keuangan: Tunda dulu semua rencana untuk spekulasi ataupun kongsi di hari ini.

Asmara: Untuk apa terus memikirkan sesuatu yang sudah berlalu karena tak mungkin bisa diulangi kembali, jika hal ini terus Anda lakukan maka tentunya si dia yang akan jadi korbannya. Tetaplah semangat beri dia dukungan walau dalam kondisi apapun.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Ramalan Zodiak Gemini:
Peruntungan: Jangan terlalu berharap banyak karena hasilnya belum tentu seperti apa yang di bayang-bayangkan semula. Cobalah fokus dengan segala rencana yang ada tanpa harus sibuk memikirkan dan membuat rencana baru sedangkan yang ada saja belum tuntas sampai sekarang.

Keuangan: Apapun yang terjadi tetaplah bersabar dan jangan terlalu berambisi dulu.

Asmara: Pada saat hatinya sunyi seperti ini maka kehadiran Anda secara utuh benar-benar dibutuhkan olehnya, bukan hanya fisik nya saja akan tetapi sisi baik batin dan kepedulian terhadapnya yang saat ini lebih dibutuhkan olehnya sehingga dirinya bisa merasakan kehadiran sang pendamping yang benar-benar membuatnya merasa tenang dan nyaman.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Editor : ARON
Sumber : detilwolipop
Exit mobile version