Pojok Batam

Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Jangan Boros, Aries Berhematlah


JAKARTA

Ramalan zodiak Pisces, apa yang Anda tunggu-tunggu ternyata tak kunjung datang, tetaplah bersemangat. Berikut ramalan zodiak Anda hari ini:

Capricorn:

Peruntungan: Halangan untuk meraih posisi bagus justru dari diri anda sendiri yang kurang bisa memanage diri sendiri dengan baik, tak perlu menyalahkan orang lain lebih baik koreksi dan evaluasi diri sendiri itu akan lebih berguna ke depannya.

Keuangan: Jangan boros sekalipun saat ini dana anda masih berlebih.

Asmara: Jangan letih untuk bisa terus membahagiakan hatinya dan tak perlu jengkel bila dikritik olehnya, ambil sisi positifnya sehingga anda bisa menerimanya dengan hati senang tanpa ada perasaan jengkel satu cuil pun di hati anda.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Pisces:

Peruntungan: Tidak perlu ragu dengan kesungguhan hati anda, yakinlah dengan kelebihan yang ada dalam diri sendiri, itu akan menolong dari rasa minder yang berlebihan. Keseriusan harus tetap dipertahankan, terutama dalam menghadapi partner kerja yang kurang serius maka jangan ragu untuk bersikap tegas kepada mereka.

Keuangan: Apa yang anda tunggu-tunggu ternyata tak kunjung datang, tetaplah bersemangat.

Asmara: Hari ini sangat baik untuk merealisasikan rencana penting anda dengannya karena memang posisi bintang asmara anda lagi bersinar dan jauh dari permasalahan yang sampai menghambat langkah anda berdua di dalam merealisasikan rencana penting tersebut.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Aries:

Peruntungan: Cobalah anda merenung apa yang sudah anda perbuat untuk perusahaan sehingga apa pantas jika harus menuntut terlalu jauh, pikirkan dulu kewajiban barulah pantas menuntut hak anda. Tak perlu ikut-ikutan teman yang berjalan asal-asalan tanpa pikir panjang, jangan sampai ada penyesalan di kemudian hari.

Keuangan: Berhemat lah dengan tidak berfoya-foya membeli barang-barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Usahakan tak banyak omong jika tak perlu agar kesalahan ucapan tak dijadikan penghalang bagi jalan anda untuk menjalin hubungan asmara dengannya. Sekalipun bintang asmara masih bersinar sebaiknya tetap ada pengendalian diri, terutama ucapan memang harus benar-benar dijaga.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Editor: PARNA
Sumber: wolipop

Exit mobile version