Pojok Batam

Nike Rilis Sneakers Khusus untuk Dokter dan Suster


JAKARTA  – Nike segera merilis sneakers untuk profesional. Brand sportswear asal Amerika ini akan memiliki lini yang dirancang khusus untuk dokter, suster dan mereka yang berprofesi di bidang medis.

Sneakers yang diberi nama The Air Zoom Pulse ini mudah dilepas dan dipakai agar memberi ruang gerak lebih bebas bagi dokter dan paramedis yang sehari-harinya sibuk dan harus beraktivitas dengan fase cepat. Sepatu juga terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan.

Seperti dikutip dari Standard, fitur andalan sneakers ini adalah desain yang tanpa tali dan lapisan perlindungan anti noda akibat tumpahan. Selain itu sol bagian dalamnya memiliki sistem cengkeramyang mencegah penggunanya terpeleset dan tetap nyaman saat dipakai berjalan atau duduk selama bekerja shift 12 jam.

“Lapisan khususnya melindungi sepatu dari berbagai macam tumpahan,” demikian ditulis Nike.

Penciptaan sneakers ini telah melalui tes dan mendapat masukan dari sejumlah pekerja medis di Rumah Sakit Anak OHSU Doernbecher, Oregon, Portland. Akan ada enam versi sneakers yang dipasarkan mulai 7 Desember 2019. Namun Nike belum memberikan bocoran harganya.
Semua hasil penjualan Nike Air Zoom Pulse akan didonasikan untuk kampanye Doernbecher Freestyle Program. Sebuah program hasil kerjasama Nike dan Rumah Sakit OHSU Doernbecher, yang bertujuan mendorong anak-anak dengan berbagai kondisi kesehatan untuk mengekspresikan diri, dengan cara mendesain sneakers Nike dia sendiri.

 

Editor: PARNA

Sumber: wolipop

Exit mobile version