Pojok Batam

Janin yang Dikandung Celine Evangelista Berjenis Kelamin Lelaki

Stefan William. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Kebahagiaan tengah menyelimuti Stefan William. Sang istri, Celine Evangelista, saat ini tengah mengandung anak keempat.
Stefan telah mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya tersebut. Pria 26 tahun ini akan kembali dikaruniai anak lelaki. Hal itu diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Celine Evangelista.
Celine Evangelista. Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Stefan telah dikaruniai anak pertama yang diberi nama Lucio Otthild William pada 9 Oktober 2017. Sementara, sebelum bersama Stefan, Celine sudah memiliki dua anak, yakni Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.
“Anak kita cowok lagi. 2 cewek 2 cowok, pas ya,” kata Celine dalam video tersebut.
Stefan William bersama istri dan anaknya. Foto: Instagram @stefannwilliam
Bakal memiliki 4 anak yang sudah lengkap sepasang cowok dan cewek, Celine sempat menggoda Stefan William. “Enggak usah nambah lagi dong?” ucap Celine.
Mendengar pertanyaan dari Celine, pemain sinetron ‘Boy’ itu tidak bisa memberikan jawaban secara pasti. “Sekarang jalan dulu, tapi enggak tahu ke depannya,” ujar Stefan.
Celine Evangelista Foto: Instagram @celine_evangelista
Stefan merasa bersyukur karena ia dan Celine akan dikaruniai lagi anak cowok. “Sekarang bersyukur banget sudah punya sepasang cowok dan cewek. Bersyukur banget sama Tuhan dikasih keluarga lengkap,” tuturnya.
Stefan William berharap calon buah hatinya yang kini tengah dikandung Celine bisa tumbuh dengan sehat. “Semoga anak saya ini bisa tumbuh besar sama seperti kakak-kakaknya,” tutupnya.
Editor: PAR
Sumber: Kumparan
Exit mobile version