Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, menyalurkan sembako Bersubsidi Pemerintah Kota (Pemko) Batam Tahap II.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, menyalurkan sembako Bersubsidi Pemerintah Kota (Pemko) Batam Tahap II kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Beduk, Selasa (09/07/2024).

Sebanyak 4.500 paket sembako disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Beduk. Yang mana pendistribusian dilakukana di dua titik lokasi yakni di Lapangan Bola Usman Hari untuk masyarakat Kelurahan Tanjung Piayu dan Kelurahan Duriangkang. Kemudian di Pasar BTC – Bida Ayu untuk Masyarakat Kelurahan Mangsang dan Kelurahan Muka Kuning, Selasa (09/07/2024).

Dalam sambutannya Marlin mengatakan, sembako yang dibagi sekarang adalah program rutin Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian Pemko Batam kepada masyarakat.

” Alhamdulillah di pagi yang cerah ini kita masih mendapat keberkahan dan kesehatan untuk hadir bersama di tempat ini, pemberian sembako ini merupakan bukti nyata kepedulian Pemko Batam kepada masyarakat Batam, ” Kata Marlin.

Untuk ketertiban pembagian sembako, Marlin menghimbau kepada petugas agar mendahulukan ibu hamil dan lansia.

” Buat bapak petugas tolong ibu-ibu hamil dan yang bawa anak didahulukan, begitu. pula juga dengan yang lansia, ” ungkap Marlin.

Kemudian Amran, Salah seorang perwakilan tokoh masyarakat di Kecamatan Sei Beduk , menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas bantuan paket sembako yang telah diberikan oleh Pemerintah Batam.

“Terima kasih banyak atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Pemko Batam. Kami berharap bantuan ini dapat terus berlanjut untuk membantu masyarakat di Sungai Beduk, ” ucapnya.

Editor: PARNA