Foto: Instagram

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan penampilan seorang penjual ayam goreng di pasar yang viral. Wanita tersebut memiliki paras seperti seorang idol KPop. Tak hanya jadi mendadak tenar dan menuai pujian, gadis tersebut juga langsung mendapat berbagai tawaran menggiurkan. Ia bahkan sudah diajak kerjasama oleh brand kecantikan terkenal.

Seorang penjaja ‘fried chicken’ di sebuah pasar Provinsi Samut Prakan, Thailand jadi sorotoan karena kecantikannya. Setelah potretnya tersebar melalui video oleh seorang food blogger, banyak orang menyamakan pesonanya dengan Lisa BLACKPINK. Tak heran jika gerainya kini semakin ramai pembeli.

“Kalau aku tidak memperhatikan lebih dekat, aku benar-benar berpikir Lisa BLACKPINK punya pekerjaan sampingan,” tulis salah netizen dalam video yang memperlihatkan ‘Lisa’ sedang melayani pembeli dan sudah ditonton lebih dari sejuta kali.

Dilansir 8days, gadis tersebut bernama Kulthida yang juga dikenal sebagai Yeehwa. Ia berusia 17 tahun dan duduk di bangku SMA di Sekolah Taphanhin, Phichit. Sekilas ia memang memiliki kemiripan fitur wajah dengan sang rapper dari Thailand. Apalagi mereka sama-sama berponi.

Jadi viral banyak orang yang menyarankan untuk mempersiapkan diri untuk jadi artis. Ternyata memang tak butuh waktu lama untuk gadis tersebut mulai merambah dunia hiburan. Baru-baru ini Yeehwa dipercaya makeup artist dan brand kosmetik terkenal Thailand, Nongchat untuk mempromosikan produknya.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Nongchat untuk melakukan makeover kepada Yeehwa untuk benar-benar jadi Lisa BLACKPINK dalam MV ‘Rockstar’. Yeehwa pun didandani dengan riasan dan busana mirip pelantun ‘Lalisa’ itu. Tak hanya jadi semakin mirip, terungkap pula bahwa gadis tersebut pintar berpose dan mengekspresikan diri. Ia bahkan bisa menari.

Kepada Thai Daily, Yeehwa mengatakan senang dibilang mirip Lisa. Apalagi ia juga mengagumi sosok pelantun ‘Money’ tersebut. Yeehwa pun mengaku memang tertarik untuk mencoba masuk dunia hiburan. Sebelumnya ia sudah sering mengikuti lomba asah bakat di sekolah.

Editor: PARNA
Sumber: detik.com