Taylor Swift. Foto: Instagram @taylorswift

Taylor Swift kembali hebohkan media sosial nih. Sebab, pelantun Cruel Summer tersebut menempuh jalur nostalgia dan bawakan lagunya yang bertajuk Crazier dari film Disney 2009, Hannah Montana: The Movie, saat hari kedua konser Eras Tour-nya di Edinburgh pada Sabtu (8/6/2024).

Lagu tersebut ia nyanyikan selama segmen kejutan mashup dalam konsernya. Saat bermain piano, penyanyi berusia 34 tahun tersebut mencampurkan kedua lagu All Of The Girls You Loved Before, dari EP The More Lover Chapter tahun 2023, serta Crazier dari film Hannah Montana. Sontak, penonton langsung bersorak saat kedua lagu tersebut ia nyanyikan.

“Kamu bakal dapat poin ekstra kalau kamu tahu lagu berikutnya, karena itu benar-benar lama,” ungkapnya kepada penonton saat hari kedua konser Eras Tour di Skotlandia pada Sabtu (8/6/2024).

Konser berjalan sangat interaktif nih, detikers. Pada satu titik selama pertunjukan, pemenang Grammy tersebut berseru kepada para penggemarnya sambil bernyanyi, “Kalian sungguh luar biasa!”. Mashup kedua yang dinyanyikannya antara lain The Bolter dari album terbarunya, The Tortured Poets Department, serta Getaway Car from Reputation (2017).

Nah, selain mengontribusikan lagunya buat film Hannah Montana, Taylor juga tampil jadi cameo di film dengan bawakan lagu tersebut loh, detikers. Taylor ikut menulis balada country dengan Robert Ellis Orrall dan lagu tersebut mendarat di nomor 17 di Billboard Hot 100 Chart AS saat resmi dirilis pada Maret 2009.

Crazier juga menduduki nomor 11 di tangga lagu Pop 100 Billboard AS, dan muncul di tangga musik lain di negara-negara seperti Kanada dan Australia. Pada November 2014, Crazier telah terjual sebanyak 1 juta kopi dan nggak lama setelahnya, lagu tersebut dapatkan sertifikasi platinum dari RIAA (Recording Industry Association of America).

Editor: PARNA
Sumber: detik.com