BP Batam salurkan 94 paket sembako untuk masyarakat Rempang. (Foto: dok Humas BP Batam)

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali membagikan paket sembako Ramadan kepada warga.

Khususnya, untuk 94 Kepala Keluarga (KK) asal Rempang yang telah bergeser ke hunian sementara dalam rangka mendukung Proyek Strategis Nasional (PSN) Rempang Eco City, Rabu (3/4/2024).

Sembako tersebut, disalurkan di 4 lokasi yang berbeda. Diantaranya di Ruko Cipta Grand City, Ruko Buana Central Park, Perumahan Cipta Asri 2 dan Perumahan Bida Asri 3.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu mengurangi beban masyarakat Rempang dan berbagi suka cita dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“BP Batam akan terus berkomitmen untuk mendorong kesejahteraan masyarakat melalui Rempang Eco City, serta terus berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang telah bergeser ke hunian sementara,” ujarnya.

Untuk itu, Muhammad Rudi mengajak masyarakat Rempang untuk menjaga kekompakan dan persatuan dalam mendukung program Pengembangan Rempang Eco City yang tengah dijalankan oleh pemerintah.

“Dengan semangat berbagi dan kepedulian, BP Batam berharap dapat memberikan manfaat serta kebahagiaan bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Rempang dan menjadikan Ramadan tahun ini lebih bermakna bagi semuanya,” tutup Muhamamad Rudi.

Editor: PARNA