Subaru menghadirkan All New Subaru BRZ model 2024. Untuk pertama kalinya, Subaru membawa BRZ M/T EyeSight dan Subaru BRZ A/T EyeSight.

General Manager Operation Region 1 (Jabodetabek) Ricky Aliwarga mengatakan, Plaza Subaru menghadirkan enam unit display, salah satunya BRZ Model Tahun 2024 yang mendapat penambahan fitur EyeSight di varian transmisi Manual dan perangkat rem dari Brembo untuk semua varian Subaru BRZ.

“Bersama Subaru Indonesia, untuk pertama kali di IIMS 2024 ini kami menawarkan Subaru BRZ M/T EyeSight pada harga Rp 885.000.000 dan Subaru BRZ A/T EyeSight pada harga Rp 895.000.000 untuk on-the-road Jabodetabek. Selain itu, pelanggan yang melakukan transaksi selama IIMS 2024 juga berkesempatan mengikuti lucky draw yang berisi hadiah Tiket Jakarta-Tokyo (Pulang-Pergi) untuk 2 orang, Macbook Pro M3 terbaru, iPhone 15 Pro 128Gb, Smartwatch Garmin, cashback hingga 15 juta dan beragam hadiah lain,” ujar Ricky dikutip Jumat (16/2/2024).

Subaru BRZ dilengkapi dengan mesin BOXER 2.4 liter naturally aspirated bertenaga 237 ps pada 7.000 rpm dan torsi puncak hingga 250 Nm yang sudah dapat dirasakan mulai 3.700 rpm. Konfigurasi mesin ini juga memungkinkan Ultra-Low Center of Gravity untuk memastikan kemampuan melahap tikungan khususnya saat digunakan di lintasan balap.

Untuk transmisi, Subaru Indonesia menghadirkan Subaru BRZ dengan transmisi 6-percepatan manual close-ratio dan 6-percepatan direct control automatic dengan adaptive control dan paddle-shifter.

Kini seluruh varian Subaru BRZ baik transmisi A/T maupun M/T telah dilengkapi dengan fitur keselamatan bantuan pengemudi Subaru EyeSight generasi keempat. Sistem ini mencakup fungsi Adaptive Cruise Control, Lane Sway and Departure Warning, Pre-Collision Braking System, Lead Vehicle Start Alert, dan Subaru Rear Vehicle Detection

Pada sisi pengereman, seluruh varian Subaru BRZ 2024 kini dilengkapi dengan sistem dari Brembo, empat piston dengan rotor 326 mm di depan dan dua piston dengan rotor 316 mm di belakang, serta warna kaliper emas yang menguatkan kesan sporty. Perubahan tapak brake-pads, lingkar rotor, dan kaliper dari Brembo ini meningkatkan kekuatan pengereman, pengemudian yang lebih presisi, dan pedal feel yang menguatkan aura mobil sport khas Subaru dengan DNA Motorsport.

Subaru melalui jaringan dealer resminya Plaza Subaru di hall A8. Mulai dari peresmian garansi pabrik hingga 5 tahun untuk semua lini kendaraan terbaru Subaru, hingga program penjualan yang hanya berlaku selama IIMS 2024.

“Filosofi kami di Subaru Indonesia adalah CARE atau Peduli, karena kami ingin menempatkan pelanggan kami sebagai pusat dari produk dan pelayanan kami. Untuk itu di IIMS 2024 ini kami memberikan tambahan layanan Garansi Resmi hingga 5 tahun atau 180.000 km dan gratis 5 tahun Subaru Roadside Assistance untuk semua lini kendaraan terbaru Subaru, bertambah 2 tahun dibandingkan dengan layanan sebelumnya. Dengan peresmian ini, mulai periode delivery 1 Februari 2024 seluruh pelanggan Subaru akan menikmati jaminan 5 tahun Garansi Pabrik, 3 tahun Servis Gratis, dan 5 tahun Subaru Roadside Assistance. Dengan ini kami berharap dapat memberikan Enjoyment dan Peace of Mind kepada seluruh pelanggan Subaru di Indonesia,” kata Yoanes Leonardi, Aftersales Service Manager, Subaru Indonesia.

Selain itu,Subaru juga hadir di area outdoor Indonesia Drift Series dengan hospitality area khusus fans dan pelanggan Subaru pada 17-18 Februari 2024.

Editor: PARNA
Sumber: detik.com