Pergantian tahun menurut kalender China biasanya ikut mengubah peruntungan karier dan bisnis. Memasuki Tahun Naga Kayu, kira-kira pekerjaan di bidang apa yang lebih berpeluang cuan?
Ladies, kalau kamu sedang berpikir untuk mengganti haluan dalam karier, perhitungan feng shui mungkin bisa menjadi acuan.

Pakar feng shui Lely Lv menjelaskan bahwa naga erat kaitannya dengan kebesaran dan keagungan kerana hanya boleh dipakai oleh mereka yang berdarah biru pada zaman kekaisaran China.

Dengan elemen kayu yang menyertai, Tahun Naga kali ini sarat filosofi pertumbuhan yang memberi banyak peluang dalam meriah kemakmuran.

Menurut Lely, tiga area pekerjaan yang paling menguntungkan untuk Tahun Naga Kayu.

Teknologi disebutnya paling pertama. “Apalagi kita melihat perkembangan teknologi sangat pesat yang disertai kehadiran inovasi seperti Apple Vision Pro dan Chat GPT,” ungkap Lely saat ditemui Wolipop di kawasan Mayestik, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berikutnya, pekerjaan yang identik dengan networking juga mempunyai kans besar membawa keberuntungan. Lely mencontohkan MLM (multi level marketing), dan asuransi.

Terlepas dari kemajuan teknologi yang condong memotivasi orang untuk berkomunikasi secara online (dalam jaringan/daring), menjalankan bisnis secara offline (luar jaringan/luring) diprediksi lebih menguntungkan sepanjang Tahun Naga.

“Teknologi boleh semakin canggih, tapi orang sekarang cenderung lebih suka berkumpul dan mencari keramaian. Jadi offline lebih bagus daripada online,” tambah Lely.

Editor: PARNA
Sumber: detik.com