Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bersama keluarganya menggunakan hak pilihnya untuk Pemilu 2024 dengan mencoblos di TPS 002 Tanjungpinang Timur pada Rabu, (14/02).

Keluar dari kediamannya pukul 7 pagi, Ansar Ahmad disertai sang istri Hj. Dewi Kumalasari, anak keduanya Roby Kurniawan, dan menantunya Hafizha Ramadhani bergerak menuju TPS 002 Tanjungpinang Timur di Jalan D.I. Panjaitan, Kelurahan Melayu Kota Piring.

Ansar Ahmad menghimbau seluruh masyarakat Kepulauan Riau untuk menggunakan hak pilih mereka dengan sebaik-baiknya di pesta demokrasi kali ini.

“Mari kita sebagai warga negara yang baik gunakan hak pilih kita pada hari ini, momen hari ini akan menentukan masa depan negara kita lima tahun ke depan, jadi gunakan dengan baik,” kata Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad pun berharap penyelenggaraan pemilu berlangsung dengan aman dan lancar. Ia optimis melihat cuaca di Tanjungpinang hari ini yang dari pagi terlihat cerah.

“Alhamdulillah cuaca hari ini cerah, kita doakan terus cuacanya bisa cerah seperti ini, kita ingin angka partisipasi pemilu di Kepri bisa meningkat tahun ini,” ujar Ansar Ahmad.

Usai melakukan pencoblosan, Ansar Ahmad dan Dewi Kumalasari pun memperlihatkan jari bertinta ungu mereka kepada awak media yang hadir.

Editor: PARNA