Seorang selebgram menahan malu saat petugas bandara melarang dirinya masuk ke pesawat. Ternyata, ada bunyi aneh yang keluar dari kopernya.

Amanda Diaz Rojas, seorang model dan selebgram sedang menunggu pesawatnya untuk lepas landas. Namun, petugas tiba-tiba meminta dia menurunkan kopernya, karena terdengar suara aneh.

Dilansir dari Daily Star, Selasa (12/2/2024) dia pun membuka kopernya yang berwarna abu-abu tersebut, lalu menutupnya lagi. Dia segera berlari keluar pesawat dan membuka kembali kopernya.

Ternyata suara aneh tersebut berasal dari sex toys alias vibrator yang dibawanya. Dengan cepat dia berusaha mematikan benda berwarna pink tersebut, lalu menyembunyikannya di bawah pakaian.

Alat bantu seks tersebut menyala sendiri di dalam kopernya dan berdengung di dalam. Insiden tersebut memicu tawa petugas keamanan. Lalu, Amanda diizinkan kembali ke penerbangannya.

Kejadian memalukan ini dia bagikan di TikTok dan memancing gelak tawa netizen. Postingannya itu diberi judul “Ketika seluruh pesawat ingin tahu mengapa koper Anda bergetar”.

Dalam cuplikan video yang direkam temannya, terlihat mukanya memerah, saat menyadari suara aneh itu dari mainan seksnya. Lalu dia berjalan dengan cepat keluar dari pesawat dan mematikan vibrator tersebut.

Video viral ini telah ditonton lebih 12,5 juta tayangan dengan puluhan ribu komentar. Beragam komentar lucu memenuhi kolam komentar postingan Amanda.

Ada yang mengingatkan Amanda, untuk mengeluarkan baterai sex toys itu dulu sebelum dimasukkan ke dalam koper. Ada juga netizen yang berandai-andai, jika dia sebagai Amanda, maka dia akan segera turun dari pesawat dan menghilang.

Editor: PARNA
Sumber: detik.com