Pojok Batam

Daftar Lengkap Harga Tiket Indonesia vs Argentina

PSSI telah merilis harga tiket Indonesia vs Argentina dalam laga FIFA Matchday. (REUTERS/AMR ALFIKY)

PSSI telah mengumumkan daftar harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday, 19 Juni mendatang. Berikut daftar lengkap harga tiket Indonesia vs Argentina.

Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan sang juara Piala Dunia 2022, Argentina Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Meski berstatus laga uji coba, laga ini begitu dinantikan oleh pencinta sepak bola tanah air.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan tiket termurah dijual dengan harga Rp600 ribu. Sementara harga tiket termahal dibanderol Rp4.250.000.

“19 Juni Insya Allah kita punya pertandingan internasional kelas dunia. Kita akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder,”ujar Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5).

“Kemudian 6-7 Juni ada penjualan publik dengan metode semua pembayaran.Pembelian tiket bisa melalui website PSSI dan tiket.com,” ucap Erick.

Terkait jumlah tiket Indonesia vs Argentina yang dijual, ke publik Erick Thohir mengatakan total ada sekitar 60 ribu tiket.

“Untuk kick off pertandingan pukul 19.30,” ucap Erick.

Laga ini merupakan bagian dari agenda timnas Argentina dalam tur Asia 2023. Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni memastikan bakal memboyong Lionel Messi dalam lawatannya ke Asia.

Selain akan menghadapi Indonesia, Argentina juga dijadwalkan bakal melawan Australia di Beijing, China, pada 15 Juni mendatang.

Timnas Indonesia juga akan lebih dulu menghadapi Palestina pada 14 Juni sebelum bersua Argentina. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Daftar lengkap harga tiket Indonesia vs Argentina
Kategori 3: Rp600 Ribu
Kategori 2: Rp1,2 juta
Kategori 1: Rp2,5 juta
VIP Barat dan Timur: Rp4,25 juta

Editor: PARNA

Sumber: cnnindonesia.com

Exit mobile version