Jika seorang miliarder bertunangan, maka biasanya akan memberikan cincin spektakuler untuk calon istrinya. Begitu pula yang dilakukan oleh Jeff Bezos yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia.

Pada Minggu (21/5/2023), Lauren Sanchez memamerkan cincin berlian besar saat ia dan Jeff Bezos berlibur di kapal pesiar. Cincin tersebut adalah ikatan pertunangan Lauren dan Jeff meski keduanya sampai saat ini belum mengonfirmasi berita bahagia tersebut.

Jeff Bezos dinilai sebagai kekasih yang royal dan bucin. Disebut-sebut miliarder 59 tahun itu tidak melimitkan harga cincin tunangan yang akan diberikan untuk Lauren Sanchez, mantan pembawa berita di Fox Sport itu.

Seperti dijelaskan oleh Anand Away dari perusahaan perhiasan Rare Carat, batu berlian dari cincin pertunangan tersebut berkualitas tinggi. Cincin berlian tersebut sekitar 20 karat dan harganya sekitar US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 37 miliar.

Sebelum bertunangan, hubungan keduanya sempat disorot karena adanya dugaan perselingkuhan. Jeff Bezos kala itu masih menikah dengan MacKenzie Scott dan Lauren Sanchez menikah dengan agen Hollywood Patrick Whitesell.

Kedua pasangan tersebut kemudian sama-sama bercerai pada 2019 setelah The National Enquirer membocorkan rahasia tentang dugaan perselingkuhan itu.

Belakangan pasangan itu kerap menghabiskan waktu di kapal pesiar baru Jeff Bezos, yang bernama Koru dan menampilkan patung kayu mirip Lauren Sanchez. Kapal pesiar tersebut milik Jeff Bezos yang diperkirakan seharga US$ 500 juta atau sekitar Rp 7,4 triliun.

Nama kapal tersebut diambil dari Bahasa Mauri yang berarti ‘kumparan’ atau ‘lingkaran’ dan merujuk pada daun pakis yang terbentang, di mana keduanya semakin mencintai satu sama lain. Desain kapal tersebut dibuat dengan seni khas Mauri yang melambangkan kehidupan baru, pertumbuhan, dan perdamaian.

Editor: PARNA

Sumber: detik.com