Akun Instagram FIFA menampilkan pertemuan pemain-pemain Timnas Indonesia dan Argentina jelang laga FIFA matchday kedua kesebelasan pada 19 Juni 2023.

Duel Indonesia vs Argentina sudah dipastikan kedua belah pihak. Setelah Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengumumkan via cuitan di media sosial, berselang beberapa hari kemudian Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengadakan konferensi pers.

Laga tersebut tak lepas dari sorotan FIFA sebagai badan sepak bola dunia. Seolah paham akan kekuatan netizen Indonesia, FIFA pun merilis sebuah unggahan soal duel antara skuad Merah Putih dan tim Albiceleste.

“Head to Head yang mana yang paling kamu nantikan?” tulis keterangan akun @fifaworldcup.

Unggahan tersebut juga dilengkapi beberapa foto pemain Indonesia yang berpasangan dengan pemain Argentina. Pada gambar pertama terdapat Marc Klok dan Enzo Fernandez.

Selanjutnya terdapat foto Pratama Arhan yang disandingkan dengan Lionel Messi. Sedangkan foto bek tengah Rizky Ridho, yang baru saja memimpin Timnas Indonesia U-23 meraih emas SEA Games, dipajang bersama Paulo Dybala.

Penyerang sayap Yakob Sayuri dipasangkan dengan full back Nahuel Molina, sedangkan Rachmat Irianto bersama Rodrigo De Paul.

Asnawi Mangkulam berada satu bingkai bersama Angel Di Maria, Dendy Sulistyawan bersama Nicolas Otamendi, Saddil Ramdani dipasang dengan Nicolas Tagliafico, serta kiper Nadeo Agrawinata dan Emiliano Martinez.

Postingan pada Kamis (25/5) sore tersebut langsung mendapat respons warganet, baik yang menyematkan tanda like, maupun komentar.

Indonesia vs Argentina rencananya bakal dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Hingga kini PSSI belum merilis harga tiket laga yang akan berlangsung kurang dari satu bulan lagi.

Editor: PARNA

Sumber: cnnindonesia.com