Ramalan zodiak Taurus biarkan segalanya berjalan seperti air mengalir tanpa harus melawannya. Berikut ramalan zodiak hari ini:

Ramalan zodiak Gemini:
Peruntungan: Kondisi bisnis dan karir Anda terlihat terus mengalami penurunan maka segera pikirkan situasi ini dengan melakukan evaluasi secara menyeluruh mumpung suasana di akhir pekan ini lagi bagus-bagusnya sehingga akan banyak bermunculan ide-ide segar dan berbobot.

Keuangan: Tak perlu terpancang pada sikap orang lain bagaimanapun keputusan tetap di tangan Anda apalagi jika sudah menyangkut urusan uang.

Asmara: Tak ada gunanya Anda marah-marah tak jelas kepada dirinya karena tak akan menyelesaikan masalah malah hanya akan memperumit situasi yang ada saat ini, berusahalah segala sesuatunya disikapi dengan kepala dingin agar sesulit apapun masalah yang ada bisa dicarikan jalan keluarnya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Ramalan zodiak Libra:
Peruntungan: Tetap low profile meskipun Anda sebenarnya merasa mampu untuk bersikap sombong di depan mereka karena memang tak ada gunanya menonjolkan diri di hadapan mereka yang lagi kurang beruntung nasibnya.

Keuangan: Meskipun ada yang terlihat mengganggu akan tetapi semua itu bisa teratasi dengan baik.

Asmara: Tak perlu marah-marah kepada dirinya karena tak akan menyelesaikan masalah malah hanya akan memperburuk permasalahan yang ada, sikapi dan hadapi dengan kepala dingin agar suasananya tetap menyenangkan dan tak sampai memanas di akhir pekan ini.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Ramalan zodiak Taurus:
Peruntungan: Selama mau berusaha dan tidak menyerah dengan berbagai tekanan yang datang maka pasti akan menemukan jalan yang tepat untuk Anda lalui, biarkan segalanya berjalan seperti air mengalir tanpa harus melawannya karena memang lagi tak ada kemampuan untuk melakukan hal tersebut.

Keuangan: Jangan cari masalah jika ingin semua berjalan baik-baik saja.

Asmara: Jangan terlalu banyak menuntut bagaimanapun hal itu hanya akan membuat dirinya menjadi bertambah pusing memikirkan sikap Anda yang seakan tak mau mengerti dengan kondisi nya saat ini bagaimanapun Si Dia juga banyak urusan yang harus Dia selesaikan.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Editor: PARNA

Sumber: detik.com