Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Karimun resmi membentuk tim Futsal, Jumat (20/04/2023).

Ketua DPC GAMKI Karimun, Jantua Dolok Saribu, S.I.Kom mengatakan, dibentuknya cabang olahraga di GAMKI Karimun sebagai bentuk tanggungjawab pengurus untuk mengembangkan potensi dan bakat anggota GAMKI utamanya di bidang olahraga Futsal.

“Pembentukan tim Futsal GAMKI ini merupakan program kerja Gamki, tinggal bagaimana potensi para pemuda GAMKI dan pemuda gereja yang turut aktif dalam kegiatan ini untuk  mengembangkan bakatnya,” jelasnya.

Menurutnya tim Futsal Gamki Karimun terdiri dari beberapa pemuda gereja.  “Artinya meski tidak tergabung di oragnisasi Gamki Karimun tetapi kita mengajak semua pemuda-pemudi Kristen di Karimun bermain Futsal ke depannya. Secara personal nanti ada tim Bidang Olahraga yang bisa dihubungi jika ingin ikut bergabung bersama,” terang Jantua Dolok Saribu.

Ia berharap tim Futsal telah dibentuk ini mampu melahirkan bibit-bibit muda yang berprestasi dalam cabang olahraga Futsal. “Rutin berolahraga tiap minggu ini kita terus jalankan, Selain itu, perlu saya sampaikan dengan terbentuknya tim Futsal GAMKI Karimun agar terjalin kekompakan atar pemuda Gereja, Pemuda Karimun dan organisasi OKP Lainnya di Karimun” jelasnya lagi.

Dalam waktu dekat Tim Futsal GAMKI Karimun juga akan bertanding pada turnamen yang diselenggarakan Pemuda Batak Karimun. “Mari kita jaga kebersamaan dan kerukunan lewat Olahraga,” kata Jantua Dolok Saribu mengakhiri.

Editor: PARNA