Perjalanan mudik terkadang membawa Anda ke daerah-daerah yang jaringan internetnya tidak stabil. Rekomendasi game offline Android untuk perjalanan mudik Lebaran ini dapat dipilih sebagai hiburan saat tidak ada koneksi internet.

Sebelum mudik, Anda bisa mengunduh dan menginstal terlebih dahulu salah satu dari beberapa game offline berikut ini. Kemudian Anda dapat memainkannya ketika di perjalanan sulit jaringan internet.

Selain menghemat kuota, deretan game offline juga tidak akan menguras daya baterai hp dan kuota sebab tidak membutuhkan koneksi internet.

 

Rekomendasi Game Offline di Android

Ilustrasi. Rekomendasi game offline Android untuk perjalanan mudik Lebaran (iStockphoto)

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut rekomendasi game offline Android untuk perjalanan mudik Lebaran yang dapat menjadi pilihan.

1. Alto’s Adventure

Game endless runner bernama Alto’s Adventure ini merupakan salah satu game offline yang menampilkan grafis yang indah dan gameplay yang mengasyikkan sehingga cocok untuk menghibur perjalanan mudik.

Para pemainnya harus meluncur secepat mungkin melintasi pegunungan dengan latar belakang matahari terbenam yang indah. Selain itu, pemain harus menghindari rintangan dan mengumpulkan koin sebanyak mungkin.

 

2. Fruit Ninja

Berikutnya adalah Fruit Ninja yakni salah satu game arcade yang populer di kalangan gamer hp Android. Game ini seru dimainkan untuk mengisi waktu selama perjalanan mudik karena cara memainkannya yang mudah.

Dalam permainan ini, pemain harus memotong buah-buahan yang muncul di layar.

 

3. Limbo

Game puzzle bernama Limbo ini juga bisa menjadi pilihan game untuk perjalanan mudik. Limbo menampilkan grafis yang indah dan gameplay yang menarik.

Pemainnya harus membantu seorang anak kecil untuk melewati berbagai rintangan dan mengalahkan monster-monster yang menghalangi jalannya.

4. Monument Valley 2

Rekomendasi game offline Android berikutnya adalah Monument Valley 2. Game ini menampilkan grafis yang bagus dan dapat membuat pemainnya seolah hanyut ke dalam permainan.

Game ini menceritakan tentang seorang ibu dan anaknya yang menjelajahi struktur bangunan yang menakjubkan. Banyak peristiwa yang mereka alami selama melakukan penjelajahan tersebut.

 

5. Plants vs. Zombies

Plants vs. Zombies merupakan game tower defense yang cukup populer. Game yang satu ini dapat dimainkan secara offline.

Permainan ini memakan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikannya sehingga cocok untuk mengisi perjalanan mudik yang panjang.

 

6. Shadow Fight 2

Hadir dengan grafis yang indah dan gameplay yang menarik membuat game bernama Shadow Fight 2 ini dapat menjadi pilihan game offline untuk menemani perjalanan mudik.

Dalam game ini, pemain memerankan seorang ninja yang harus melawan musuh-musuhnya dalam pertarungan satu lawan satu menggunakan berbagai jurus kungfu dan senjata.

 

7. Subway Surfers

Rekomendasi game offline berikutnya adalah Subway Sufers yang termasuk endless runner dan populer di kalangan gamer Android.

Pemainnya harus berlari secepat mungkin melalui jalur kereta bawah tanah sambil menghindari hambatan dan mengumpulkan koin.

Itulah sejumlah rekomendasi game offline Android untuk perjalanan mudik Lebaran.

Editor: HER

Sumber: cnnindonesia