Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyambangi Masjid Amanatul Ummah, Taman Dutamas Batam Center guna melaksanakan safari Ramadhan, Kamis (13/4/2023).

Gubernur Ansar berharap pertemuan pada malam ke dua puluh tiga Ramadhan ini membawa berkah untuk semua.

“Semoga puasa yang kita laksanakan dan amal amal ibadah kita lainya di terima oleh Allah SWT, serta kita diberikan kekuatan istiqomah untuk menyelesaikan tugas Ramadhan 1444 H,” kata Ansar.

“Mudah-mudahan di akhir Ramadhan, Allah menganugerahkan satu kemuliaan, satu predikat menjadikan insan-insan paripurna,” tambah Bupati Bintan dua periode itu

Gubernur menyampaikan rasa bangganya pada Komplek Perumahan Taman Dutamas, dimana meskipun multi etnis, masyarakatnya kompak.

“Kita dari dulu tidak pernah ada konflik horizontal disini. Bahkan Kepri secara keseluruhan kita patut bangga dinobatkan sebagai provinsi terbaik dalam moderasi beragama dan toleransi beragama dan ini perlu kita jaga,” ujarnya.

Membangun negeri, kata orang nomor satu di Kepri itu, harus bersama-sama, tidak melihat agama, suku, dan budaya akan tetapi untuk urusan aqidah lakumdinukum waliadin “bagimu agamamu bagiku agamaku”.

Tidak lupa gubernur juga menyampaikan program strategis yang sedang Pemprov Kepri Gesa. Salah satunya di tahun ini akan mensertifikasi lahan masyarakat di kawasan pesisir.

“Insya Allah nanti presiden akan hadir di akhir Agustus. Di mana kita akan menjadi tuan rumah GTRA Summit di Kabupaten Karimun. Mohon doanya semoga kita dapat bekerja sungguh-sungguh menjaga amanah ini, mudah-mudahan kami bersama wakil gubernur dapat bekerja sama dengan baik,” pungkas Politikus Partai Golkar itu.

Editor: PARNA