Ketua DPRD Batam, Nuryanto mengaku tidak dapat berbuat banyak terkait penangkapan Azhari David Yolanda Sekretaris Komisi II DPRD Batam, Rabu (25/1/2023).

Diketahui, anggota DPRD ini diamankan Satresnarkoba Polresta Barelang, atas dugaan kepemilikan narkotika di Hotel Pasifik bersama seorang wanita berinisial N

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Itu ranah pribadi yang bersangkutan. Namun yang pasti saya sangat terkejut,” kata Nuryanto, ditemui di DPRD Batam, Kamis (26/1/2023).

Nuryanto mengaku sangat neyayangkan peristiwa ini, hal ini dikarenakan jabatan Azhari sebagai Anggota DPRD Kota Batam.

Untuk itu, ia menghimbau agar seluruh Anggota DPRD Batam lainnya agar dapat menjaga sikap walau sedang tidak menjalankan tugasnya.

“Memang kita masing-masing punya ranah pribadi. Namun jabatan kami saat ini melekat 24 jam. Untuk itu, marinkita sama-sama menjaga sikap baik di dalak ataupun di luar,” sambungnya.

Nuryanto juga menerangkan, Azhari David Yolanda merupakan salah satu anggota DPRD yang dinilai bersikap santun dengan para koleganya.

“Inilah yang pagi tadi buat saya terkejut, yang bersangkutan ini pribadi yang santun. Sampai akhirnya informasi ini dibenarkan langsung pak Kapolres,” terangnya.

Editor: WIL