Kadispora Muhammad Ikhsan didampingi Kominfo Provinsi Kepri Hasan melepas keberangkatan atlet SIWO Kepri mengikuti Porwanas 2022.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Muhammad Ikhsan didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hasan melepas keberangkatan para atlet Seksi Wartawan Indonesia (SIWO) Kepri untuk ikuti perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Malang, Jawa Timur.

Ketua Panitia Porwanas Kepri, Herry Sembiring mengatakan, dalam event tiga tahunan ini pihaknya mengirimkan sebanyak 24 atlet yang akan bertanding.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada bapak Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad yang telah mendukung penuh dan kami ucapkan terima kasih juga kepada Kepala BP Batam (Muhammad Rudi) dan seluruh sponsor yang turut mendukung keberangkatan ini,” kata Herry di Restoran Sup Ikan Yongki, Batam Center, Minggu (20/11/2022).

Dirinya juga menegaskan bahwa, dalam ajang ini akan memberikan kontribusi terbaik di perhelatan Porwanas 2022 dengan harapan dapat meraih mendali emas sebanyak-banyaknya.

Di tempat yang sama Kadispora Provinsi Kepri, Muhammad Ikhsan mengatakan, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad berhalangan hadir untuk melakukan pelepasan atlet Porwanas PWI Kepri.

“Teman-teman yang ikuti Porwanas, ada pesan dari pak Gubernur Kepri, beliau masih mengikuti beberapa kegiatan lain dan diperintahkan ke saya sebagai Kadispora Kepri untuk melepas atlet Porwanas ini,” ujar Ikhsan dalam sambutannya.

Ia juga mengungkapkan bahwa Gubernur Ansar turut berpesan agar para atlet dapat terus menjaga kesehatannya untuk mendapati hasil terbaik di perhelatan Porwanas 2022 di Malang.

Tidak hanya itu, Ikhsan juga menegaskan untuk tahun selanjutnya agar dapat mendorong anggaran yang jauh lebih besar, agar para atlet Porwanas PWI Kepri dapat terfasilitasi dengan baik.

“Saya juga akan mendorong agar anggaran kegiatan porwanas dapat lebih baik ke depannya. Ini tentunya menjadi gelora saya untuk ke depan (tahun 2023), kita anggarkan lebih besar untuk Porwanas 2024 mendatang,” pungkasnya.

Editor: WIL