Ilustrasi zodiak. Foto: Thinkstock

Ramalan zodiak Taurus masalah muncul akibat ulah Anda sendiri yang kurang bisa mengendalikan keinginan hati. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Jangan hanya berdiam diri karena semua kesempatan yang ada memerlukan kerja keras untuk bisa meraih nya, tingkatkan motivasi kerjanya agar angan-angan yang ada di dalam pikiran Anda segera cepat terwujud meskipun semua memang tak semudah seperti yang dibayangkan.

Keuangan: Meskipun dana saat ini berlebih jika tidak dikelola dengan baik maka bukan tidak mungkin akan membuat pusing juga nanti nya.

Asmara: Berbicaralah seperlunya saja dan usahakan untuk tidak berbicara kemana-mana yang akhirnya akan membuka sisi lemah Anda di hadapan mereka, ingatlah bahwa tidak sedikit yang menginginkan hancurnya hubungan asmara yang tengah dijalani bersamanya maka jangan biarkan berbagai permasalahan sampai ke telinga mereka.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Ramalan zodiak Virgo:

Peruntungan: Kalau hanya sebatas kritikan cukup Anda dengarkan, jika sekiranya memang benar maka bisa dijadikan bahan referensi untuk melakukan perbaikan akan tetapi jika terkesan mengada-ada maka tak perlu hiraukan dan tak perlu dipikirkan secara serius.

Keuangan: Usahakan untuk tidak memberi pinjaman kepada siapapun dulu untuk saat ini.

Asmara: Gonjang-ganjing yang menerpa hubungan asmara Anda dengannya sedikit banyak telah sampai di telinga mereka sehingga wajar jika timbul isu ataupun kabar tak sedap yang akan berdampak buruk terhadap hubungan ini seandainya isu tersebut ditanggapi secara serius dan dibicarakan dengannya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Ramalan zodiak Taurus:

Peruntungan: Tampak mengalami kemajuan yang cukup pesat sehingga kompetitor tidak lagi berani meremehkan apalagi menyepelekan kemampuan dan potensi Anda saat ini, meski begitu jangan besar kepala dulu dengan tetap berlaku hati-hati dalam segala hal.

Keuangan: Masalah muncul akibat ulah Anda sendiri yang kurang bisa mengendalikan keinginan hati.

Asmara: Hindari bicara pedas kepadanya apalagi terkesan Anda ingin selalu benar sendiri sehingga argumen yang Dia lontarkan seakan tidak berarti dan diabaikan begitu saja, ingatlah bahwa kesabaran itu ada batasnya maka jangan biarkan kesabarannya habis akibat sikap egois tersebut.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Editor: HER

Sumber: detiklifestyle