Ilustrasi ramalan zodiak. (Thinkstock)

Ramalan zodiak Cancer sebaiknya segera mulai dipikirkan tindakan preventif nya sebelum semuanya terlambat. Berikut ramalan zodiak hari ini:

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Jauhkan dari pikiran bimbang agar Anda tidak kesulitan untuk bisa meraih hasil optimal nanti nya. Cobalah berpikir dengan lebih optimis lagi, sehingga bila ada peluang bisa ditindaklanjuti dengan penuh keseriusan dan kesungguhan hati.

Keuangan: Berusahalah untuk tetap tenang sekalipun terkadang pikiran ini sudah tak sabar untuk meraih nya.

Asmara: Sedikit terganggu dirinya oleh suara keras Anda walaupun tak ada maksud untuk merendahkan dirinya tetap saja hal itu menjadi persoalan serius baginya, berusahalah untuk mengalah dengan berbicara lebih lembut kepadanya agar hubungan bisa kembali terasa nyaman.

Jam Baik: 18.00-19.00.

Ramalan zodiak Capricorn:

Peruntungan: Usahakan untuk bisa jalan sendiri tanpa mengharapkan bantuan orang lain agar hasilnya bisa lebih tepat seperti yang diharapkan selama ini. Jangan takut untuk menghadapi tantangan, bagaimanapun tantangan adalah suatu peluang dan bukan hanya sebagai beban yang harus Anda tanggung.

Keuangan: Segalanya masih lancar tinggal tergantung dan baik-baik saja.

Asmara: Tidak ada gunanya memperpanjang permasalahan yang sudah selesai karena itu sama saja dengan membuat masalah baru yang jelas-jelas tidak dikehendaki olehnya, berusahalah menjadi sosok pribadi yang menyenangkan dan nyaman untuk diajak bicara olehnya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Ramalan zodiak Cancer:

Peruntungan: Tidak semua orang respek pada diri anda maka dari itu dalam mengemukakan pendapat sebaiknya tetap menjaga batas-batas yang ada walaupun sekilas mereka cukup akrab. Mengenai kabar burung yang beredar sebaiknya segera mulai dipikirkan tindakan preventif nya sebelum semuanya terlambat.

Keuangan: Hati-hatilah dalam mencari tempat curahan hati, jangan sampai timbul masalah dari keteledoran tersebut.

Asmara: Jangan mudah tersinggung dengan segala perkataannya bagaimanapun dirinya tak seburuk yang Anda bayangkan, semua yang dilakukan itu untuk kebaikan dan bertahannya hubungan asmara ini walaupun mungkin sedikit menyinggung hati sebaiknya bisa disikapi dengan legowo dan lapang dada.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Editor: HER

Sumber: detiklifestyle