Platform pesan instan WhatsApp menambah tampilan fitur reaksi atau reaction pada gelembung pesan semula tiga deret menjadi empat deret.

Dikutip dari WaBetaInfo, WhatsApp beta untuk Android 2.22.22.12 memperkenalkan sedikit pembaruan dalam hal jumlah reaksi yang muncul dalam gelembung obrolan.

Dalam versi beta terbaru, peserta grup WhatsApp akan dapat melihat hingga empat reaksi berderet, dari semula tiga.

Perubahan ini masih tersedia dalam versi beta alias uji coba. Pembaruan perbaikan bug yang seharusnya mengatasi masalah dengan notifikasi masih belum tersedia.

“Fitur ini sudah dirilis ke beberapa peserta uji beta. Aktivasi yang lebih banyak direncanakan dilakukan dalm beberapa minggu mendatang,” demikian keterangan di WaBetaInfo.

Kemampuan untuk melihat hingga empat reaksi dalam gelembung obrolan tersedia untuk beberapa penguji beta hari ini dan akan diluncurkan ke lebih banyak pengguna dalam beberapa hari mendatang.

Dikutip dari Financial Express, selain pembaruan ini WhatsApp juga berupaya meningkatkan jumlah batas peserta grup menjadi 1.024, dari yang sebelumnya ditingkatkan dari 256 menjadi 512 anggota.

WhatsApp juga dilaporkan sedang merancang layanan berbayar untuk bisnis yang dikenal sebagai WhatsApp Premium. Ini akan menjadi paket premium opsional yang akan tersedia untuk akun bisnis tertentu.

Editor: HER

Sumber: cnnindonesia