Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Batam siap hadiri perhelatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan di Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Ketua Pimcab PKN Kota Batam Muhammad Rizky Aji Perdana mengatakan, Rapimnas PKN ini akan diikuti oleh jajaran PKN seluruh provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Dijelaskannya, Rapimnas PKN ini akan berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak 7 Oktober 2022 hingga 9 Oktober 2022 mendatang di Hotel The Sultan, Jakarta.

Dengan itu, diharapkan agar perhelatan Rakernas ini dapat berjalan sukses dan tidak ada hambatan dalam pelaksanaannya.

“Nantinya dalam Rakernas ini, akan membicarakan beberapa poin, salah satunya progres yang telah dilaksanakan PKN di pusat maupun di provinsi dan kabupaten/kota,” kata Rizky, Kamis (6/10).

Rizky dan jajaran juga turut mendoakan agar Rakernas PKN ini dapat berjalan sukses dan menghasilkan inisiatif yang konkrit.

“Semoga Rakernas PKN berjalan sukses, lancar, menghasilkan inisiatif-inisiatif konkrit bagi kemajuan nusantaraku, Indonesia,” tutupnya.

Diwaktu yang sama, Sekertatis PKN Kota Batam, Rudy Setiawan mengatakan, setelah lolos verifikasi administrasi beberapa waktu lalu, pihaknya optimis dalam menghadapi verifikasi faktual yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Kami optimis dapat lolos di verifikasi faktual dan dapat turut serta berkompetisi dalam perhelatan pesta rakyat 2024 mendatang,” kata Rudy.

Editor: WIL