Restoran Garuda di kawasan Fanindo Sactuary, Batam Center tampaknya menjadi idola kuliner bagi masyarakat Batam.

Restoran makanan khas Padang Garuda yang berada di kawasan Fanindo Sactuary, Batam Center tampaknya menjadi idola kuliner bagi masyarakat Batam.

Hingga kini terus ramai dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai kalangan, terlebih kehadiran restoran tersebut berdiri megah di salah satu kawasan kuliner elite di kota Batam.

“Ini sebuah ide anak muda yang luar biasa, tempat ini banyak brand ternama. Namun anak muda Batam berani bersaing dan bisa bersaing dengan mereka, dan sudah terbukti,” ujar salah satu pengunjung Andri Wongky, Senin (3/10/2022).

Andri Wongky melanjutkan, untuk mendukung program pemerintah Provinsi Kepri dalam meningkatkan dunia pariwisata, HDCI juga akan berkolaborasi dengan Fanindo group, akan membuat suatu program atau event berskala besar dan akan menggandeng sejumlah pelaku UMKM.

“Berkolaborasi dengan Fanindo group, akhir bulan depan, kami akan melaksanakan event di Mall Botania 2. Acara itu dari tanggal 28 hingga 30 Oktober 2022 besok,” terang Andri Wongky.

Andri menjelaskan, ada sekitar 150 Moge (Motor Gede) anggota HDCI Kepri akan ikut ambil bagian pada event tersebut.

Pada hari kedua di acara tersebut, HDCI juga akan melaksanakan tour ke pulau Bintan melalui pelabuhan Roro Telaga Punggur.

Selain itu, agenda HDCI juga akan diadakan acara pengukuhan Ketua dan pengurus HDCI Provinsi Kepri dan kota Batam.

Direncanakan Ketua umum HDCI pusat akan hadir dalam acara yang akan diselenggarakan pada penghujung Oktober nanti.

“Pada event itu, akan ada acara pelantikan pengurus HDCI Kepri dan kota Batam. Dan kita menjadwalkan Ketum dan pengurus inti HDCI pusat akan hadir,” tutup Andri Wongky.

Editor: WIL