Ilustrasi perusahaan tutup. Foto: Istimewa

Junaidi selaku komisaris PT Barra Tiga Tujuh mengatakan bahwa perusahaan itu sudah tutup secara permanen.

“Dalam menjalankan suatu usaha penting kerjasama yang baik dan kepercayaan untuk mengelola Perusahaan, Kalau sudah tidak nyaman kita tutup aja,” tegas Junaidi dalam siaran persnya.

Perusahaan itu bergerak bergerak di bidang Even Organizer, Wedding Organizer (WO), Yayasan Nonformal resmi dinyatakan tutup.

Hal senada juga diumumkan Yulgita, selaku Direktur Utama PT Barra Tiga Tujuh. ”Terhitung sejak 26 September 2022, seluruh kegiatan usaha kita tutup secara resmi. Bagi siapapun yang melakukan kegiatan mengatasnamakan PT Barra Tiga Tujuh di luar tanggung jawab kami.” Ucap Icha sapaan akrab Yulgita.

“Debby Sumarwanto yang selama ini turut serta dalam struktur PT. Barra tiga tujuh, mulai saat ini sudah tidak menjadi bahagian dari perusahaan, dikarenakan perusahaan sudah kita tutup.” tegas Icha.

Seperti dikutip dari siaran pers Nomor. 01/Barra37/S.Pers/IX/2022 yang dikeluarkan PT Barra Tiga Tujuh, Senin (26/9), perusahaan beralamat di Kompleks Ruko Tiban Sakura blok A nomor 9-10 BTN Regensi, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang Kota Batam.

PT. Barra Tiga Tujuh didirikan tanggal 3 September 2021 dengan akta perubahan nomor 04 (empat), atas akte pendirian nomor 03 tanggal 16 Februari 2021 yang sebelumnya bernama PT. Black And White Family dengan menunjuk Junaidi selaku Likuidator oleh kantor Notaris Anita Mahdalena, SH.

Editor: HER