Lionel Messi berhasil mencetak dua gol dan membawa Argentina menaklukkan Honduras dengan skor telak 3-0 dalam laga FIFA Matchday di Miami Gardens, Florida, Sabtu (24/9) pagi WIB.

Argentina berhasil unggul cepat di menit ke-16 atas Honduras lewat Lautaro Martinez. Gol ini tak lepas dari kejelian Lionel Messi membaca pergerakan rekan setim.

Melihat Papu Gomez bergerak dari sisi luar, Messi yang berada di tengah lapangan mengirimkan umpan lambung ke kotak penalti Honduras. Bola mendarat tepat di kaki Papu Gomez yang langsung mengirim umpan mendatar ke Lautaro Martinez di muka gawang.

Martinez pun tanpa kesulitan berarti mencetak gol dan membawa Argentina unggul.

Di pengujung babak pertama, Argentina memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Lionel Messi menaklukkan kiper Honduras, Luis Lopez lewat eksekusi penalti.

Unggul 2-0 di babak pertama, Argentina terus berusaha menekan Honduras di babak kedua. Messi kembali sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-69.

Memanfaatkan kesalahan lini belakang Argentina, Messi mendapatkan bola liar di depan kotak penalti Honduras.

Melihat posisi Luis Lopez jauh dari gawang, Messi memutuskan langsung melepaskan tembakan lambung ke gawang. Bola kemudian meluncur mulus masuk ke dalam gawang.

Argentina (4-3-3)

Geronimo Rulli; Nahuel Molina, German Pezzella, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Giovani Lo Celso; Lionel Messi, Lautaro Martinez, Papu Gomez

Honduras (4-3-3)

Luis Lopez; Raul Santos, Denil Maldonado, Carlos Melendez, Omar Elvir; Kervin Arriaga, Deybi Flores, Hector Castellanos; Andy Najar, Romell Quioto, Rigoberto Rivas

Editor: HER

Sumber: cnnindonesia