Jelang pelaksanaan Kejurnas Kickboxing di Batam pada Oktober 2022, Sirajudin Nur bertemu dengan segenap pengurus Kickboxing se Kepri, pengurus camp, pelatih dan atlet Kickboxing di Aula Asrama Haji Batam, Senin (22/8/2022)

Sirajudin Nur dalam arahannya di hadapan para pengurus dan atlet-atlet kickboxing Kepri agar dapat mempersembahkan prestasi terbaik di ajang Kejurnas Kickboxing mengingat Kepri sebagai tuan rumah.

“Mohon agar semua pengurus, pelatih, atlet sungguh sungguh mempersiapkan diri menghadapi Kejurnas ini. Ini suatu kehormatan bagi Kepri terpilih sebagai tuan rumah Kejurnas Kickboxing tahun 2022,” ungkap Sirajudin Nur.

Sira, demikian anggota DPRD Kepri ini disapa, juga mengingatkan agar para pengurus camp untuk aktif berkordinasi dengan Pengprov Kickboxing mengenai teknis pertandingan, persiapan maupun kendala yang dihadapi para atlet.

“Silahkan aktif berkordinasi dengan Pengprov KBI. Jangan ada kendala khususnya kepada para atlet yang akan mengikuti Kejurnas ini. Dukungan yang diperlukan agar dibicarakan dengan pengprov,” pesannya.

Ketua Harian Kick Boxing Kepri, Yakob Sutjipto yang dipercaya sebagai Ketua Pelaksana Kejurnas menyampaikan perkembangan persiapan pelaksanaan Kejurnas hingga saat ini sudah mencapai 80 persen.

“Kita sudah sangat siap menjadi tuan rumah, dan memastikan Kejurnas ini akan berjalan sukses dan lancar. Semua persiapan yang dibutuhkan saat ini sudah hampir rampung, termasuk venue pertandingan di Mall Botania 2 Batam,” ujarnya.

Kejurnas Kicboxing tahun ini akan mempertandingkan 80 kelas, yang akan diikuti 34 Provinsi, dan akan digelar pada 6 – 9 Oktober 2022. Pengurus Kickboxing Kepri menargetkan juara umum pada Kejurnas kali ini.

Editor: PARNA