Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock

Ramalan zodiak Libra cobalah untuk lebih independen di dalam membuat keputusan penting. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan zodiak Scorpio:
Peruntungan: Di hari ini tidak sedikit masalah yang timbul dan cukup membuat kacau jika tidak ada langkah antisipasi sebelumnya meskipun disatu sisi peluang besar belum tertutup untuk dapat Anda manfaatkan semaksimal mungkin.

Keuangan: Bila ada masalah sebaiknya diselesaikan dengan penuh ketenangan dan jangan panik dulu.

Asmara: Jangan tinggal diam jika dirasa si dia mulai bersikap dingin dan terlihat malas untuk berbicara dengan Anda, coba introspeksi diri dan jika dirasa belum menemukan dimana titik permasalahannya maka segera dibicarakan dengannya agar bisa ditemukan titik penyebabnya untuk segera bisa diperbaiki.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Ramalan zodiak Taurus:
Peruntungan: Jangan biarkan kesedihan hati terus menghiasi pikiran Anda meskipun kekecewaan baru saja dialami akhir-akhir ini, jadikan semua itu sebagai pengalaman yang mahal harganya dan ambil hikmah dari setiap kejadian yang ada sehingga ke depannya nanti bisa melangkah dengan lebih baik lagi.

Keuangan: Tak perlu punya pikiran pendek apalagi pasrah dengan keadaan yang ada.

Asmara: Masih ada harapan untuk bisa menjalin hubungan yang baik dengannya meskipun akhir-akhir ini perbedaan tampak semakin jelas dan menguat, hilangkan sikap egois dengan selalu banyak mendengar setiap ucapan dan pandangan darinya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Ramalan zodiak Libra:
Peruntungan: Jangan ambil resiko yang terlalu berbahaya dengan percaya akan segala ucapan mereka apalagi hanya karena tergoda oleh segala prediksi nya yang membuat hati melayang tak karuan dan sulit untuk berpikir dengan benar.

Keuangan: Cobalah untuk lebih independen di dalam membuat keputusan penting.

Asmara: Jangan biarkan diri Anda diombang-ambing kan oleh berbagai kepentingan mereka sedangkan kepentingan si dia menjadi terabaikan begitu saja, untuk saat ini berusahalah memberi yang terbaik bagi dirinya terlepas orang mau bicara apapun terhadap si dia.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Editor: ARON
Sumber: detiklifestyle