Ramalan zodiak Libra jika ada yang kurang jelas jangan segan untuk bertanya daripada ada penyesalan di kemudian hari. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan zodiak Scorpio:
Peruntungan: Hindari bentrok langsung dengan siapa saja karena pasti tetap akan rugi sendiri. Gunakan akal dan pikiran jangan hanya berlandaskan perasaan saja agar langkah yang digunakan bisa tepat sasaran.

Keuangan: Jangan bersikap berlebihan bagaimanapun hal itu hanya akan menambah beban keuangan Anda nanti nya.

Asmara: Redam nafsu amarah yang membara tersebut dan sebisa mungkin bertutur kata yang halus di hadapannya agar dirinya bisa tetap nyaman menyampaikan berbagai keluhan yang ada dalam hatinya agar semua menjadi jelas dimana titik yang dipermasalahkan tersebut.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Ramalan zodiak Virgo:
Peruntungan: Bagaimanapun jika ingin selamat dan jauh dari tekanan yang berat nanti nya maka harus mau mengalah dan jauhi segala bentuk konfrontasi dengan siapapun juga sekalipun diri Anda saat ini merasa berada di atas angin. Banyak senyum dan tidak perlu pasang muka yang bisa menjengkelkan hati siapa saja.

Keuangan: Jangan memaksakan diri jika memang kondisi keuangan Anda belum sehat benar.

Asmara: Tidak ada masalah yang memusingkan karena segalanya tampak berjalan dengan baik dan menyenangkan, jika pun ada perselisihan ataupun perdebatan tetap tidak mengurangi kemesraan dan kebersamaan Anda dan dirinya di hari ini.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Ramalan zodiak Libra:
Peruntungan: Kelola waktu dengan seefisien mungkin karena pekerjaan sangat menumpuk dan tanggung jawabnya kini pun lebih berat. Hati-hati dengan kolega yang bermulut manis lebih baik cermati dahulu sebelum menandatangani perjanjian dengan mereka.

Keuangan: Jika ada yang kurang jelas jangan segan untuk bertanya daripada ada penyesalan di kemudian hari.

Asmara: Di kala ada waktu senggang sebaiknya digunakan untuk mengajaknya ke tempat kuliner meskipun tempatnya terlihat sederhana akan tetapi hal tersebut mampu mendekatkan kembali hubungan yang sempat merenggang akibat perbedaan pendapat dan pandangan akhir-akhir ini.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Editor: ARON
Sumber: detiklifestyle